Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Mar 26 2022

    Merasa Kehilangan, Miley Cyrus Persembahkan Konsernya untuk Mendiang Drummer Foo Fighters

    Kawula Muda, banyak musisi dunia merasa kehilangan mendiang Taylor Hawkins.

    Penyanyi AS, Miley Cyrus. (INSTAGRAM/MILEY CYRUS)

    Rasa kehilangan yang sangat besar atas kepergian drummer Foo Fighers, Taylor Hawkins, tampaknya tengah dirasakan oleh Miley Cyrus.

    Pada Jumat (25/03/2022), Miley mengunggah foto Hawkins tengah tersenyum melalui Instagram Story-nya. Dalam unggahan itu, Miley seakan ingin berbagi penghormatan terakhirnya untuk temannya, Taylor Hawkins yang beberapa jam lalu diumumkan telah meninggal dunia.

    "Inilah cara aku akan selalu mengingat kamu... Pertunjukan besok aku dedikasikan untuk Taylor Hawkins," tulis Miley.

    Di unggahan Instagram Story berikutnya Miley membagikan tautan ke lagu Brass in Pocket milik The Pretenders. Miley mengatakan bahwa lagu itu diingatnya sebagai salah satu memori favoritnya bersama dengan Taylor.

    "Memainkannya berulang-ulang membayangkan kita tertawa... cinta selamanya," kata Miley.

    Taylor Hawkins dikabarkan meninggal mendadak pada Jumat (25/03/2022) di Bogota, Kolombia, hanya beberapa jam sebelum Foo Fighters tampil di Festival Estereo Picnic. Taylor meninggal dunia di usia ke-50 tahun.

    Kabar duka itu disampaikan oleh Foo Fighters yang dirilis melalui akun media sosial band tersebut. Hingga saat ini masih belum diketahui apa penyebab kematian sang drummer.

    "Keluarga Foo Fighters sangat terpukul atas kehilangan tragis dan terlalu dini dari Taylor Hawkins tercinta kami," tulis pihak Foo Fighter dalam pernyataannya.

    "Semangat bermusiknya dan tawanya akan selalu hidup bersama kita semua selamanya," lanjut mereka.

    Editor Team

    COMMENT