Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Nov 19 2021

    Metallica Dokumentasikan Sejarah Lewat Metallica Black Box

    Kawula Muda, buat penggemar metal ada yang seru dari band metal paling legendaris nih

    (Metallica Black Box/twitter@Metallica)

    Sebagai salah satu band yang telah 40 tahun bermusik, Metallica memiliki sejarah yang panjang. Sejarah ini mereka tuangkan dalam portal khusus yang diberi nama Metallica Black Box.

    Metallica Black Box berisi beragam benda memorabilia seperti audio, foto, sketsa, serta pakaian yang menjadi saksi sejarah band metal legendaris ini.

    “"Kami sangat beruntung bisa bepergian ke seluruh penjuru planet ini, bertemu begitu banyak orang luar biasa, dan melakukan hal-hal yang dulu hanya kami impikan. Dan ketika Anda sudah ada selama 40 tahun, Anda berhasil mengumpulkan beberapa hal!” tulis para personel Metallica di situs mereka.

    “Sepanjang jalan, kami berempat telah menyimpan banyak kenang-kenangan, foto, pakaian, sketsa, dan banyak lagi. Menyimpan barang-barang ini di loteng, garasi, dan ruang penyimpanan. Tapi tidak lebih karena kami bersemangat untuk meluncurkan The Metallica Black Box," ungkap para personel Metallica.


    Black Box akan menyajikan beragam media fisik dan digital untuk para fans, mulai dari acara streaming langsung mingguan hingga memorabilia bertanda tangan dalam edisi terbatas.

    Dalam portal metallicablackbox.com fans ditawarkan galeri foto berjudul Riff 'Em All yang berisi cuplikan di balik layar band saat berada di studio dengan produser album legendaris “Black”, Bob Rock.

    Kemudian, galeri berjudul Where I Lay My Head Is Home  memiliki lusinan foto live band dari awal 1990-an. Para penggemar juga bisa membeli beragam foto-foto vintage, plakat album kenang-kenangan, dan poster tur.

    Mulai 20 November 2021 Metallica akan menayangkan sebuah pertunjukan secara streaming seminggu sekali selama sepuluh minggu. Acara ini akan berisi perjalanan tur album “Black” yang berlangsung dari 1991 hingga 1993.

    Sebelum merilis portal Metallica Black Box, band metal inu juga merilis album “The Metallica Blacklist” berisi 53 lagu tribute yang dinyanyikan oleh banyak musisi mulai dari Weezer, Jason Isabel, Phoebe Bridgers, dan banyak lagi.

    Tak hanya itu, Metallica juga merilis album “Black” versi deluxe dengan bonus materi live sepanjang 24 jam, demo lagu, interview, pick gitar, lembaran lirik, serta foto sepanjang 120 halaman.  Koleksi deluxe ini terdiri dari 14 CD, lima DVD, dan 5 piringan hitam.

    Editor Team

    COMMENT