Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Apr 15 2021

    Mick Jagger dan Dave Grohl Rilis Lagu tentang Covid-19 Berjudul "Eazy Sleazy"

    Hai Kawula Muda, Mick Jagger is back!

    Mick Jagger berkolaborasi dengan Dave Grohl. (ARTWORK COURTESY OF MICK JAGGER)

    Mick Jagger baru saja merilis lagu terbarunya hasil kolaborasi dengan pentolan Foo Fighters, Dave Grohl, yang berjudul Eazy Sleazy.

    Seperti caption yang ditulis di akun media sosial pribadinya, lagu dengan alunan rock yang kental ini mengisahkan harapan Mick Jagger agar pandemi Covid-19 segera berakhir.

    “Saya ingin membagikan lagu yang saya tulis tentang keluar dari lockdown, dengan beberapa optimistis yang sangat dibutuhkan,” kata Mick Jagger, Selasa (13/4/2021).

    “Terima kasih kepada Dave Grohl @foofighters untuk memainkan drum, bass, dan gitar. Sangat menyenangkan bekerja denganmu, semoga kalian semua menikmati Eazy Sleazy!” tulis Mick lagi.

    Pada hari yang sama, Mick Jagger juga merilis video lirik Eazy Sleazy lewat akun YouTube milik sang rocker.

    Mengutip dari The Hollywood Reporter, Mick Jagger mendedikasikan lagu ini sebagai lagu kebangsaan tentang Covid-19.

    Hal itu dituangkan dalam lirik lagu yang bercerita tentang masa karantina, pertemuan lewat Zoom, hingga kebiasaan baru untuk selalu memakai masker.

    Tak hanya itu, Mick Jagger juga menyindir gerakan antivaksin yang dilakukan oleh sebagian orang.

    Mengangkat isu sosial dan politik dalam lirik-lirik lagunya bukanlah hal pertama bagi Mick Jagger. Sebelumnya, pentolan band the Rolling Stones ini pernah merilis dua lagu bermuatan politik yang sekaligus jadi tanggapannya terhadap langkah Brexit.

    Salah satu lagu tersebut berjudul England Lost yang mempresentasikan ejekan Mick Jagger terhadap langkah Inggris yang ke luar dari Uni Eropa atau Brexit.


    Editor Team

    COMMENT