Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Feb 21 2021

    Mike Shinoda Rilis Single “Happy Endings” Bareng Iann Dior dan Upsahl

    Kawula Muda, ada hiburan spesial dari Mike Shinoda buat kalian.

    Penyayi Amerika Serikat, Mike Shinoda. (INSTAGRAM/MIKE SHINODA)

    Vokalis Linkin Park, Mike Shinoda, merilis single solo pertamanya pada 2021, berjudul Happy Endings, pada Jumat (19/02/2021).

    Lagu tersebut menampilkan rapper Iann Dior dan penyanyi wanita bernama Taylor Upsahl alias Upsahl.

    Iann Dior sebelumnya dikenal dengan kolaborasinya bersama 24kGoldn untuk lagu Mood, sedangkan Upsahl merupakan artis yang sedang naik daun, setelah sukses dengan lagu solonya berjudul Drugs, serta kontribusinya untuk lagu Dua Lipa, Good in Bed.

    Happy Endings dimulai dengan petikan gitar yang diikuti vokal dari Mike dan Upsahl secara bersamaan, sebelum Iann muncul dengan bait rapnya.

    Dikemas dengan nuansa musik yang ceria, lagu ini berisi pesan agar kita tidak terlalu keras pada diri sendiri dalam menghadapi masa-masa sulit yang terjadi salam satu tahun terakhir.

    Sebelum merilis versi full lagu Happy Endings, Mike telah merilis preview dari single terbarunya dalam bentuk klip berdurasi 75 detik, melalui saluran Twitch, beberapa platform media sosial, dan otoritas mata uang digital (kriptokurensi) bernama NFT.

    Mike menjadi artis label besar pertama yang meluncurkan single barunya melalui lelang NFT (Non-Fungible Token).

    Melalui lelang tersebut, Mike memberikan kesempatan bagi penggemarnya untuk memenangi original print dari artwork single terbarunya, yang ditandatangani langsung oleh Mike Shinoda dan seniman kontemporer bernama Cain Caser.

    Hasil lelang tersebut akan disumbangkan kepada sekolah desain bernama ArtCenter College of Design yang berlokasi di Pasadena, California, Amerika Serikat.

    Dengarkan lagu Mike Shinoda – Happy Endings (feat. Iann Dior dan Upsahl) berikut ini.


    Editor Team

    COMMENT