Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Nov 14 2020

    Miley Cyrus Umumkan Tracklist Album Baru “Plastic Hearts”, Ada Dua Lipa dan Billy Idol

    Kawula Muda, ingat tanggal ini ya, 27 November 2020!

    Penyanyi AS, Miley Cyrus. (INSTAGRAM/MILEY CYRUS)

    Penyanyi Miley Cyrus baru saja mengumumkan daftar lagu untuk album terbarunya, “Plastic Hearts”, yang akan dirilis pada 27 November 2020.

    Melalui unggahan di media sosial Instagramnya pada Jumat (13/11/2020) tengah malam WIB, mantan istri Liam Hemsworth itu juga mengungkapkan bahwa ada beberapa single kolaborasi dalam album terbarunya yang masing-masing menampilkan Dua Lipa, Billy Idol, dan Joan Jett.

    Ada 12 lagu dalam album “Plastic Hearts”, termasuk single yang telah dirilis sebelumnya, Midnight Sky. Di antara tracklist tersebut, tidak terdapat lagu cover rock terbarunya seperti Heart of Glass dari Blondie dan Zombie milik Cranberries yang awalnya dikabarkan akan menjadi bagian dari album baru ini.

    “Plastic Hearts” akan menjadi LP pertama Miley Cyrus sejak terakhir kali merilis “Younger Now” pada 2017. Penyanyi yang mulai dikenal berkat lagu See You Again itu pertama kali mengumumkan rencana perilisan album terbarunya pada 23 Oktober 2020.

    Melalui media sosialnya saat itu, Miley Cyrus menyampaikan bahwa ia telah mulai mengerjakan album barunya sejak lebih dari dua tahun yang lalu.

    Banyak alangan selama pengerjaan album tersebut, salah satunya saat ia harus kehilangan sejumlah file rekaman akibat musibah kebakaran pada 2019, yang menghanguskan rumahnya di Malibu. 

    “Tepat ketika aku pikir tubuh (bagian inti) pekerjaan telah selesai... semuanya (justru) terhapus. Termasuk sebagian besar yang berhubungan dengan musik. Karena SEMUANYA telah berubah. Alam melakukan apa yang sekarang aku lihat sebagai bantuan dan menghancurkan apa yang tidak bisa aku lepaskan untuk diriku sendiri. Aku kehilangan rumahku dalam kebakaran tapi menemukan diriku di dalam abunya,” tulis penyanyi berusia 27 tahun itu lewat Instagramnya. 

    Beruntung, rekan kolaborasinya masih menyimpan beberapa file musik di buku harian dan komputer mereka, meskipun ada banyak ‘bagian’ penting yang hilang.

    Berikut daftar lagu album “Plastic Hearts” berdasarkan unggahan Miley Cyrus di media sosialnya.

    1. WTF Do I Know

    2. Plastic Hearts

    3. Angels Like You

    4. Prisoner (feat. Dua Lipa)

    5. Gimme What I Want

    6. Night Crawling (feat. Billy Idol)

    7. Midnight Sky

    8. High

    9. Hate Me

    10. Bad Karma (feat. Joan Jett)

    11. Never Be Me

    12. Golden G String

    Editor Team

    COMMENT