Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Feb 07 2021

    MOMOLAND x CHROMANCE Rilis Versi Baru “Wrap Me In Plastic” yang Hits di TikTok

    Kawula Muda, pengguna TikTok past sudah enggak asing lagi dengan lagu ini.

    MOMOLAND kolaborasi bersama DJ CHROMANCE. (INSTAGRAM/MOMOLAND)

    Setelah meraih sukses sejak melakukan debut pada 2016, girlgroup K-Pop MOMOLAND mencoba melakukan hal baru dengan melakukan kolaborasi bersama dengan produser sekaligus EDM DJ ternama, CHROMANCE. Mereka baru saja merilis video musik resmi untuk kolaborasi teranyar dalam lagu Wrap Me In Plastic pada 5 Februari 2021.

    Wrap Me In Plastic merupakan lagu milik CHROMANCE yang dirilis pada 2017 dan sangat populer di berbagai media sosial. Bagi pengguna TikTok, lagu Wrap Me In Plastic pasti sudah tidak asing lagi.

    Karena lagu ini sangat hits di aplikasi tersebut dan mendapatkan popularitas tinggi pada tahun lalu setelah viral dengan How Photogenic Are You Challenge.

    Namun, kali ini untuk kolaborasi mereka, MOMOLAND membuat versi Wrap Me In Plastic dengan gaya mereka yang segar.

    Hal ini terlihat dari tampilan video musik lagu tersebut, di mana para member MOMOLAND tampak tampil cerah dengan outfit yang keren dan berwarna-warni. Belum lagi dengan tampilan video musik yang menggemaskan dengan penambahan grafis lucu.

    MOMOLANDMOMOLAND kolaborasi bersama DJ CHROMANCE dalam lagu "Wrap Me In Plastic". (INSTAGRAM/MOMOLAND)

     

    Irama musik elektronik CHROMANCE dapat berpadu apik dengan vokal indah dari para member girlgroup tersebut. Siapa saja yang mendengarkan lagu Wrap Me In Plastic versi MOMOLAND pasti akan langsung bergoyang.

    Dalam video musik tersebut, kalian juga dapat mendengar para member MOMOLAND menyanyikan lirik lagu Wrap Me In Plastic dalam dua bahasa, yaitu Inggris dan Korea.

    Kolaborasi antara MOMOLAND dan CHROMANCE ini dapat terjadi setelah DJ asal Jerman tersebut tertarik melihat penampilan grup yang beranggotakan 6 member tersebut.

    DJ yang kerap menggunakan topeng untuk menutupi wajahnya tersebut juga melihat peluang bahwa K-Pop telah memberikan pengaruh besar terhadap dunia musik. Ia lalu menghubungi pihak agensi MOMOLAND untuk menawarkan kolaborasi.

    MOMOLAND merupakan girlgroup K-Pop yang dibentuk oleh MLD Entertainment. Para member MOMOLAND merupakan pemenang program survival milik Mnet, Finding Momoland. Grup ini awalnya beranggotakan Hyebin, Yeonwoo, Jane, Nayun, JooE, Ahin, dan Nancy. Pada 28 Maret 2017, Daisy dan Taeha bergabung dengan grup.

    Namun, pada 2019 Yeonwoo dan Taeha memilih untuk keluar dari grup. Pada Januari 2020, Daisy juga memilih untuk keluar dari MOMOLAND setelah terlibat kontroversi dengan pihak agensi. Kini, MOMOLAND hanya menyisakan 6 member.

    Pada 29 Juni 2020, pihak MLD Entertainment mengumumkan bahwa MOMOLAND telah menandatangani kontrak dengan ICM Partners agar dapat menembus pasar musik Amerika. 17 November 2020, grup tersebut merilis single Ready or Not yang lirik lagunya merupakan ciptaan dari Psy.

    Simak MV Wrap Me In Plastic versi MOMOLAND di bawah ini ya!



    Editor Team

    COMMENT