Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jan 11 2022

    Mundur Sebagai CEO AOMG & H1GHR MUSIC, Jay Park Bakal Bikin Agensi Baru untuk Rilis Grup Idol

    Kawula Muda, kira-kira idol group besutan Jay Park bakal seperti apa ya?

    Jay Park, musisi asal Korea Selatan. (INSTAGRAM/JAY PARK)

    Jay Park sepertinya tengah bersiap untuk membuat grup idola baru hasil besutannya sendiri. Menurut salah seorang sumber, Jay Park, yang baru saja mengundurkan diri sebagai CEO AOMG dan H1GHR Music pada akhir tahun lalu, akhirnya memutuskan untuk mendirikan agensinya sendiri.

    Menurut sumber tersebut, usaha baru milik musisi pemilik nama asli Park Jae Beom ini akan bekerja sama dengan Kakao Entertainment. Dilaporkan, Kakao Entertainment juga akan menginvestasikan sejumlah besar dana untuk mendirikan agensi baru milik Jay Park tersebut.

    Menanggapi kabar ini, pihak Kakao Entertainment mengungkap bahwa saat ini mereka masih dalam tahap diskusi dan belum ada keputusan final.

    “Jay Park adalah seorang seniman yang berbakat di berbagai bidang seperti menyanyi, memproduksi (lagu), dan banyak lagi. Kami sedang mendiskusikan bentuk kemitraan bisnis, tetapi belum ada keputusan konkret,” ungkap pihak Kakao Entertainment seperti yang dikutip dari Koreaboo.

    Kabar tentang Jay Park ingin mendirikan agensi baru ini sepertinya akan banyak mendapatkan sorotan. Karena sebelumnya, pada 2008, Jay Park memulai debutnya dengan menjadi penari utama dan vokalis utama dari grup 2PM.

    Dengan keahliannya di musik hip-hop dan R&B, banyak yang berharap Jay Park mampu membentuk sesuatu yang berbeda dari yang sudah ada.

    Hal ini juga pernah dilakukan oleh Park Jin Young atau yang lebih dikenal dengan nama JYP. Dengan memiliki ciri khas tersendiri dalam hal musik, JYP mampu menciptakan sesuatu yang berbeda dan memberi warna baru di industri musik.

    Sebelumnya, Jay Park mengumumkan bahwa ia mundur dari posisinya sebagai CEO di AOMG dan H1GHR MUSIC. Melalui akun media sosialnya, Jay Park mengatakan walaupun mundur sebagai CEO, ia akan tetap menjadi penasehat untuk kedua label itu.

    Jay Park mendirikan AOMG pada 2013 dan H1GHR MUSIC pada 2017. Apakah agensi barunya nanti akan menjadi sebesar AOMG dan H1GHR MUSIC, bahkan menyaingi JYP Entertainment dan sejumlah agensi besar K-Pop lainnya? Kita tunggu saja ya..

    Editor Team

    COMMENT