Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Feb 26 2022

    Musisi Legendaris Sting Hadir di Single Baru Swedish House Mafia “Redlight”

    Kawula Muda, "Redlight" seakan mengubah citra gelap dan membawa Swedish House Mafia ke era baru.

    Grup EDM, Swedish House Mafia. (TWITTER)

    Musisi legendaris Sting muncul dalam single terbaru Swedish House Mafia yang berjudul Redlight! Sebelumnya, grup EDM beranggotakan Axwell, Steve Angello, dan Sebastian Ingrosso ini telah mengungkap bahwa salah satu personel The Police yaitu Sting akan terlibat dalam single terbaru mereka.

    Kabar kolaborasi diantara Swedish House Mafia dan Sting sebenarnya telah dimulai beberapa bulan lalu, ketika ketiganya mulai membagikan cuplikan Redlight dan bagian-bagian kecil dari lagu tersebut di Instagram Story.

    Kolaborasi tersebut semakin jelas ketika Sebastian Ingrosso mengunggah rekaman lagu yang diputar di Dropbox. Dalam dua minggu terakhir, beberapa artis termasuk Alesso dan Carnage bahkan telah memainkan lagu tersebut secara live.

    Di kesempatan lain, Swedish House Mafia memperlihatkan bagaimana usaha mereka untuk bertemu Sting dengan terbang ke New York. Grup EDM itu bahkan membagikan momen pertemuan mereka dengan Sting di Instagram. Dari sinilah titik terang kolaborasi dengan mereka mulai semakin jelas.

    Untuk Redlight, Sting secara khusus merekam kembali salah satu lagu beken dari The Police yang berjudul Roxanne.

    STINGMusisi asal Inggris, Sting. (TWITTER)

     

    Dengan mengusung house music yang energik, Swedish House Mafia menggabungkan lirik lagu Roxanne yang dinyanyikan oleh Sting dan warna musik khas mereka. Walaupun lirik yang dinyanyikan cukup pendek tapi karena repetitif, lagu Redlight menjadi ear catching.

    Dibandingkan single Swedish House Mafia sebelumnya, Redlight terdengar cukup groovy dan berbeda. Redlight seakan mengubah citra gelap dan membawa Swedish House Mafia ke era baru.

    Karena gaya dance elektronik, lagu tersebut diterima dengan sangat antusias oleh para penggemar. Suara bassline dan vibes dari piano terpadu dengan apik di lagu ini.

    Selain lagunya, Swedish House Mafia juga menyajikan visual luar biasa untuk rekaman ini. Salah satu yang memiliki peranan sangat penting untuk urusan art dan creative direction adalah seniman Alexander Wessely yang sebelumnya mengerjakan seluruh visual comeback grup ini.

    Untuk Redlight, sutradara yang juga mengarahkan video musik dari single kolaborasi dengan The Weeknd berjudul Moth To A Flame ini memilih sampul yang didominasi warna merah, biru, dan hijau tetapi masih tetap mempertahankan gaya gelap yang menjadi ikon dari grup ini.

    Langsung simak lagu terbaru dari Swedish House Mafia dan Sting dengan Redlight di bawah ini ya!


    Editor Team

    COMMENT