Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jun 20 2022

    MV “Yet To Come” Capai 100 Juta Views di YouTube, BTS Rilis Versi Animasi yang Cute Banget!

    Kawula Muda, MV "Yet To Come" ini juga bagian dari game baru yang bakal segera dirilis!

    BTS, boygroup K-Pop asal Korea Selatan. (FACEBOOK/BTS OFFICIAL)


    BTS kembali mengunggah konten baru di akun YouTube mereka, BANGTANTV. Pada Senin (20/06/2022), BTS merilis video musik Yet To Come dalam versi baru yaitu animasi.

    Video musik ini juga merupakan bagian dari game yang bakal diluncurkan oleh boygroup di bawah HYBE ini yaitu BTS Island: In The SEOM. Rencananya, game ini baru akan dirilis pada 28 Juni 2022.

    Dalam video musik versi animasi tersebut karakter animasi para member BTS terlihat tengah berjalan menuju padang pasir. Di sana mereka tampak bersenang-senang hingga menemukan satu botol kaca berisi sebuah pulau kecil.

    Ketika mereka mengangkat botol itu tiba-tiba saja seekor ikan besar keluar dari padang pasir. Mereka lalu menaiki ikan yang bisa terbang itu hingga menembus awan dan menuju ke sebuah pulau hijau yang melayang.

    Di pulau itu, masing-masing member melakukan beberapa hal yang menjadi kesukaan mereka mulai dari bermain piano, melukis, hingga memancing.

    Baru dirilis beberapa jam lalu, video musik Yet To Come versi animasi ini sudah ditonton lebih dari 1 juta views.

    Sementara itu, video musik asli dari Yet To Come yang diunggah ke akun YouTube BANGTANTV kini sudah ditonton lebih dari 100 juta views.

    BTS pertama kali merilis Yet To Come pada 10 Juni 2022 pukul 13.00 KST atau pukul 11.00 WIB. Ini berarti butuh waktu sekitar 9 hari, 16 jam, dan 17 menit untuk video musik itu mendapatkan jumlah penayangan hingga 100 juta.

    Yet To Come menjadi video musik ke-39 milik BTS yang mencapai 100 juta views di YouTube. Sebelumnya, ada MV dari Dope, Fire, Boy In Love, Save Me, Not Today, Spring Day, DNA, Danger, I Need U, War of Hormone, MIC Drop (Steve Aoki Remix), dan banyak lagi lainnya.

    Enggak heran sih kalau MV Yet To Come ini bisa mendapatkan 100 juta views di YouTube dalam waktu singkat. Karena selain ini merupakan comeback pertama mereka setelah lama tidak merilis karya baru, para member juga bekerja keras untuk video klip ini.

    Perjuangan para member terlihat dari video behind the scene pembuatan MV Yet To Came yang diunggah ke akun YouTube pada 18 Juni lalu.

    Langsung simak video behind the scene pembuatan MV Yet To Come di bawah ini ya!


    Editor Team

    COMMENT