Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Nov 19 2021

    Nadin Amizah, Pamungkas, Hingga Tulus Bakal Tampil di Prambanan Jazz Festival, 19-20 November 2021

    Hai Kawula Muda, jangan sampai kelewat ya!

    Prambanan Jazz Festival 2021. (INSTAGRAM/PRAMBANAN JAZZ FESTIVAL)

    Perhelaltn musik tahunan Prambanan Jazz Festival siap kembali digelar selama dua hari, yakni pada 19 dan 20 Novermber 2021 secara virtual atau online.

    Konser yang menampilkan musisi Tanah Air baik lokal atau pun Nasional Ini menjadi kali kedua digelar secara daring. Hal itu mengingat pandemi masih melanda.

    Meski penonton menyaksikan para penyanyi pengisi acara dari rumah, penyelenggara menjanjikan mereka akan tetap bisa menikmati suasana konser seperti menonton langsung di lokasi, Candi Prambanan, Yogyakarta.

    Hal itu disampaikan oleh Anas Syahrul Alimi, CEO Rajawali Indonesia selaku penyelanggara, melalui konferensi pers virtual pada Kamis (18/11/2021).

    “Suasananya akan dapat mulai dari sore, senja, malam. Kalau malam pun bisa kelihatan candinya,” ujar Anas.

    Deretan musisi ternama 

    Sejumlah musisi ternama yang akan hadir adalah Nadin Amizah, Pamungkas, Tulus, Yura Yunita, Ardhito Pramono, dan Tompi yang berkolaborasi dengan Nita Aarrtsen & Eurasian Big Band.

    “Saya setuju konser ini tetap berjalan. Karena walaupun online, tetap ada keuntungan, kami bisa share ke banyak negara,” ujar Nita Aarrtsen.

    Tak hanya para penyanyi dan musisi, akan hadir maestro penari, Didik Nini Towok yang pastinya akan menjadi penampilan spesial Prambanan Jazz Festival tahun ini.

    Anas memberi bocoran bahwa nanti akan ada kolaborasi gerakan tari sang maestro dengan para pengisi acara.

    “Itu akan menarik dan merinding,” jelas Anas.

    Untuk bisa melihat penampilan para pengisi acara, penonton cukup berlangganan di Indihome dengan harga Rp 15.000.

    Penonton bisa mulai menyaksikan Prambanan Jazz Festival 2021 mulai hari ini pukul 16.00 WIB. Sebagai pembuka, akan hadir Bellacoustic Indonesia dan dilanjutkan musisi asal Kalimantan Barat, Manjakani.


    Editor Team

    COMMENT