Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Mar 24 2021

    Nadin Amizah Rilis Single Baru “Seperti Takdir Kita yang Tulis”

    Hai Kawula Muda, ada yang baru lagi nih dari Nadin Amizah.

    Penyanyi dan penulis lagu, Nadin Amizah. (INSTAGRAM/NADIN AMIZAH)

    Penyanyi dan penulis lagu Nadin Amizah kembali meramaikan dunia musik Tanah Air lewat lagu terbarunya yang bertajuk Seperti Takdir Kita yang Tulis.

    Lagu tersebut telah ia garap sejak Juli 2020 bersama Ramadhan Zuqi dan Kevin Rinaldi. Nadin juga mengatakan, ia menulis lirik lagu ini lalu dikemas dan digubah dengan instrumen piano, keyboard, drum, gitar, dan bass oleh seorang penyanyi, produser, dan arranger, Eky Rizkani.

    Seperti Takdir Kita yang Tulis adalah single pertama dan pembuka untuk album mini “Kalah Bertaruh”.

    Sejak dua hari terakhir, Nadin Amizah juga mengunggah foto dan cuplikan video tentang single barunya ini.

    “Selamat hari riliezth semuanya! ‘seperti takdir kita yang tulis’ sudah bisa teman-teman dengarkan di @spotify @spotifyasia sekarang.,” tulis Nadin, Rabu (24/3/2021).

    Direkam dari kamar 

    Lagu Seperti Takdir Kita yang Tulis diciptakan Nadin untuk melengkapi kisah asmara belia yang dituturkan dalam lagu Taruh di album sebelumnya.

    Rangkaian liriknya menceritakan tentang seseorang yang tak yakin bahwa takdir ditulis sesuai dengan keinginan hati.

    “Kata demi kata dirangkai sedemikian apik hingga tercipta lirik yang indah, arti yang mendalam, namun tetap ringan. Rangkaian liriknya menceritakan tentang seseorang yang tak yakin bahwa takdir ditulis sesuai dengan keinginan hati,” kata Nadin.

    “Lirik ‘lalu, bagaimana…’ yang diucap berulang menegaskan kebingunan bagi kedua belah jiwa yang kisah cintanya diselimuti ketidakpastian. Suatu keyakinan bahwa cintanya akan berujung indah seketika dipatahkan oleh takdir yang berlawanan,” imbuh Nadin.

    Sama halnya seperti lagu-lagu di album “Selamat Ulang Tahun”, Seperti Kita yang Tulis juga direkam dari kamar Nadin (bedroom recording). Teknik rekaman ini sudah menjadi ciri khas penyanyi yang mengawali kariernya di usia 17 tahun tersebut.


    Editor Team

    COMMENT