Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Aug 22 2022

    NCT 127 Comeback dengan Album "2 Baddies" September Mendatang!

    See you bulan depan, NCT 127!

    NCT 127, sub unit dari NCT yang berada di bawah naungan SM Entertainment. (TWITTER/NCT 127)


    Grup naungan SM Entertainment, NCT 127 telah resmi mengumumkan perilisan comeback dengan album ke-4 yang bertajuk 2 Baddies. Album ini bakal meluncur pada 16 September 2022.

    Menurut keterangan dari agensi, 2 Baddies mengeluarkan 12 lagu dengan warna yang berbeda serta sisi NCT 127 yang semakin berwarna.

    Dilihat dari akun resmi Twitter NCT, comeback mereka kali ini, akan membawa dua versi dalam albumnya yaitu Faster Version dan 2 Baddies Version.

    Mereka juga sudah mengunggah teaser-nya, nih Kawula Muda. Dalam teaser 21 detik itu, menampilkan mobil mewah dengan lampu neon ungu yang menyinari. Di kap mobil ada tulisan NCT 127 dan 2 Baddies di bagian atapnya. Kemudian, ada 9 para member yang berdiri membentuk formasi.


    Sebagai informasi, grup musik ini baru saja mengadakan fan meeting NCTzen 127-JAPAN Meeting 2022: School 127 pada 2-3 Agustus di Saitama Super Arena, Jepang.

    Fan meeting ini menandai kegiatan terbaru mereka sebelum menyelesaikan tur dunia kedua Neo City: Japan - The Link.

    Anggota member-nya, Jaehyun, juga baru-baru ini mengeluarkan single solo-nya. 'Forever Only' ditulis dan dibuat sendiri oleh Jaehyun.

    By the way, jadi penasaran tampilan Jaehyun dan kawan-kawan pada comeback mereka di September nanti, nih!

    Editor Team

    COMMENT