Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jan 27 2022

    NCT Dream Bersiap Comeback Maret Mendatang, Ini Kata Agensi!

    Kawula Muda, comeback ini merupakan lanjutan dari kesuksesan "Hot Sauce"!

    NCT Dream, grup sub unit NCT yang dibentuk berdasarkan usia. (TWITTER/NCT DREAM)

    NCTzen, ada kabar terbaru dari grup idola kalian, nih! Kabarnya, NCT Dream tengah bersiap untuk melakukan comeback!

    Melansir dari Soompi, pada Kamis, 27 Januari 2022, menurut laporan eksklusif dari media lokal Korea sub unit dari NCT tersebut akan melakukan comeback pada Maret 2022.

    Menanggapi laporan tersebut, pihak agensi yang menaungi NCT DREAM yaitu SM Entertainment pun langsung memberikan konfirmasi.

    "NCT Dream sedang mempersiapkan album baru yang rencananya akan dirilis pada Maret nanti. Mohon berikan banyak dukungan kalian," ungkap pihak agensi.

    Comeback NCT Dream pada tahun ini akan menjadi yang pertama dalam sepuluh bulan terakhir sejak perilisan "Hot Sauce", album lengkap pertama unit yang melampaui 2 juta penjualan. Album "Hot Sauce" menandai titik balik sub unit ini, karena penjualan album mereka hampir empat kali lipat dari album "Reload" yang dirilis pada April 2020.

    Dengan 2 juta penjualan album untuk "Hot Sauce" dan tambahan 1,3 juta untuk album repackage "Hello Future" yang dirilis pada Juni 2021, grup ini berhasil memenangi sejumlah penghargaan. NCT Dream menuai prestasi dengan membawa pulang penghargaan di Seoul Music Awards untuk kategori Bonsang dan Golden Disc Awards yang digelar beberapa waktu lalu.  

    Editor Team

    COMMENT