Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jun 12 2021

    NCT DREAM Rilis “Hot Sauce” Versi Remix Hasil Kolaborasi bersama Hitchhiker

    Kawula Muda, sebelumnya mereka juga merilis “Hot Sauce” versi Pinkfong lho!

    NCT DREAM, sub unit NCT yang terdiri dari 7 member.(SM ENTERTAINMENT)

    NCT DREAM bersama dengan Hitchhiker merilis video musik terbaru dari lagu Hot Sauce yang dibuat dalam versi remix. Pada 10 Juni 2021 pukul 18.00 KST, NCT DREAM secara resmi merilis single yang diberi judul iScreaM Vol.9: Hot Sauce Remixes di berbagai situs musik.

    NCT DREAM, yang sebelumnya telah melakukan comeback dengan merilis album terbaru berjudul “Hot Sauce”, merilis versi terbaru dari lagu utama album tersebut yang berjudul sama. Kali ini, NCT DREAM bekerja sama dengan salah satu komposer ternama di SM Entertainment, Hitchhiker.

    Hitchhiker merupakan salah satu DJ dan produser yang aktif di berbagai bidang. Ia juga kerap berpartisipasi sebagai sutradara musik film dan sering melakukan kolaborasi dengan para musisi K-Pop.

    NCT DREAMNCT DREAM, grup sub unit NCT. (SM ENTERTAINMENT)

     

    Kolaborasi di antara NCT DREAM dan Hitchhiker merupakan salah satu bagian dari proyek terbaru milik SM Entertainment yang mereka beri nama iScreaM. Dalam proyek ini, sejumlah DJ serta produser lokal dan mancanegara akan saling berkolaborasi untuk merilis remix dari lagu-lagu title track milik artis-artis yang berada di bawah naungan SM Entertainment.

    Selain bersama dengan Hitchhiker, untuk single Hot Sauce versi remix ini mereka juga bekerja sama dengan DJ dan produser MINIMONSTER.

    Dalam video klip terbaru Hot Sauce versi remix, para fans dapat mendengarkan suara khas hasil remix dari Hitchhiker. Begitu pula dengan gaya video musik yang disajikan sangat khas dengan milik Hitchhiker yang terkenal dengan model trippy, terdapat karakter astronot, serta kostum yang berkilauan.

    Selain merilis versi remix, sebelumnya NCT DREAM juga membuat versi lain dari Hot Sauce. Berkolaborasi dengan kreator animasi beken di Korea Selatan, Pinkfong, NCT DREAM merilis Hot Sauce dalam versi cute.

    Dalam video musik yang dirilis beberapa waktu lalu, para member NCT DREAM disesuaikan dengan karakter anak-anak di Pinkfong. Mark, Jaemin, Renjun, Chenle, Jeno, Haechan, dan Jisung tampak terlihat lebih imut dengan karakter animasi versi Pinkfong.

    Tak hanya itu, untuk suaranya pun disesuaikan menjadi suara anak-anak. Beberapa lirik lagu Hot Sauce juga dibuat lebih sederhana agar mudah diingat oleh anak-anak.



    Editor Team

    COMMENT