Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Mar 01 2022

    NCT Dream Rilis Video Teaser Album Baru 'Glitch Mode'

    Ada video teaser dari NCT Dream untuk album barunya, nih!

    NCT DREAM, sub unit boygroup NCT. (SM ENTERTAINMENT)

    NCT Dream telah mengumumkan detail comeback mereka yang sangat dinanti oleh penggemarnya, NCTzen dengan merilis video teaser terbaru.

    Boy grup itu membagikan video teaser yang mencolok untuk album baru yang akan datang, dengan judul 'Glitch Mode', pada Senin 28 Februari 2022. Ini menjadi album kedua mereka pada 28 Maret mendatang.
    Video 9 detik itu diunggah melalui akun resmi Twitter NCT Dream @NCTsmtown_DREAM.

    NCT DreamTaeser album NCT Dream (TWITTER/NCTsmtown_DREAM)

     

    'Giltch Mode' yang akan datang menandai adanya sub-unit pertama NCT di tahun 2022. Pada bulan Mei 2021 mereka terakhir merilis 'Hello Future', yang merupakan versi repackage dari album studio 'Hot Sauce.'

    Lagu 'Hot Sauce' juga secara khusus menandai kembalinya anggota NCT Dream, Mark Lee, yang tidak ditampilkan dalam grup sejak 'Candle Light' tahun 2018. Mark Lee saat itu sudah dinyatakan lulus dari NCT Dream dan melakukan rotasi grup.

    Agensi mereka, SM Entertainment kemudian menghapus sistem rotasi pada April 2020 untuk mendukung grup tersebut yang berdiri dari tujuh anggota asli boyband, Mark Lee, Haechan, Jaemin, Chenle, Renjun, Jeno dan Jisung.

    Di samping itu, awal bulan ini, Mark meluncurkan lagu solo pertamanya yang berjudul 'Child', sebagai bagian dari proyek musik digital 'SM Station.' Lagu ini juga yang pertama di bawah proyek 'SM Station' dengan nama 'NCT Lab', yang merupakan saluran bagi anggota NCT untuk merilis musik baru, solo atau lainnya.

    Editor Team

    COMMENT