Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    May 11 2021

    NCT DREAM Tampil ‘Hot’ dalam MV Terbaru “Hot Sauce”, Ini Fakta Menarik Lainnya

    Kawula Muda, jumlah pre-order album mencapai angka fantastis.

    NCT DREAM, sub unit boygroup NCT. (SM ENTERTAINMENT)

    NCT DREAM akhirnya merilis MV comeback terbaru yang berjudul Hot Sauce pada Senin, 10 Mei 2021 pukul 16.00 WIB. Sub-unit dari NCT tersebut memberikan penampilan berbeda dalam video musik Hot Sauce dari album berjudul sama.

    Untuk comeback mereka kali ini, ke-7 member NCT DREAM tampil lebih dewasa dan hot sesuai dengan lirik lagu yang dibawakan. Liriknya mengungkapkan kepercayaan diri NCT DREAM dalam menunjukkan pesona mereka yang kuat dan tak tertahankan seperti sebuah hot sauce alias saus pedas.

    Hot Sauce yang menjadi title track album merupakan lagu bernuansa hip hop dengan cool vibes dan vokal yang unik. Lagu ini juga memiliki nyanyian yang menarik di bagian chorus. Dalam video musiknya, para member NCT DREAM juga memperlihatkan koreografi yang tak hanya rumit, tetapi juga menawan dan powerful.

    Berikut ini adalah deretan fakta menarik lainnya dari album terbaru NCT DREAM “Hot Sauce”!

    “Hot Sauce” merupakan full-length album pertama NCT DREAM

    Sejak dirilis pada 10 Mei 2021, “Hot Sauce” resmi menjadi full-length album pertama NCT DREAM. Album ini terdiri dari 10 lagu yaitu Hot Sauce yang menjadi title track, Diggity, Dive Into You, My Youth, Rocket, Countdown (3,2,1), ANL, Irreplaceable, Be There For You, dan Rainbow.

    Album ini juga menjadi album spesial karena menandai kembalinya NCT DREAM dengan tujuh member setelah Mark kembali bergabung pada tahun lalu.

    Penampilan lebih dewasa

    Pada saat melakukan debut, ketujuh member masih berusia remaja. Kini, mereka telah bertransformasi menjadi pria dewasa yang rata-rata berusia hampir 20-an. Sebelumnya, mereka tampil dengan lagu dan penampilan ala anak muda bernuansa playful, kali ini para member memberikan penampilan berbeda dan menunjukkan sisi dewasa mereka.


    Ada empat member yang terlibat dalam pembuatan lirik

    Untuk pembuatan album ini, para member ternyata banyak terlibat langsung dalam proses pengerjaan album. Seperti yang terlihat dalam lagu Rainbow, di mana terdapat empat member yang ikut berpartisipasi dalam pembuatan lirik di bagian rap.

    Jaemin, Mark, Jisung, dan Jeno diketahui turut menyumbang ide untuk merangkai kata dalam lirik bersama dengan sang penulis lagu, Cho Yun Kyoung. Hasilnya adalah lirik yang menyentuh dan menggambarkan ketujuh anggota NCT DREAM yang ingin bersinar seperti pelangi.

    Haechan, Renjun, dan Chenle beri hadiah spesial dengan lagu Be There For You

    NCT DREAMNCT DREAM, sub unit NCT yang terdiri dari 7 member. (TWITTER/NCT DREAM)

     

    Dalam album terbaru ini, ketiga member NCT DREAM yaitu Haechan, Renjun, dan Chenle mempersembahkan sebuah hadiah spesial untuk para penggemar mereka. Melalui lagu Be There For You, ketiga member tersebut seakan ingin menyampaikan bahwa setiap member akan selalu bersama  dan hadir dalam setiap kesempatan.

    Melalui lagu bernuansa ballad tersebut, para penggemar dapat mendengar vokal manis dari ketiga member yang berpadu sempurna dengan iringan piano dan gitar akustik.

    Jumlah pre-order album “Hot Sauce” berhasil pecahkan rekor

    Album “Hot Sauce” sepertinya akan menjadi album NCT DREAM yang paling berkesan. Sebelum dirilis secara resmi, album ini telah mencetak rekor luar biasa. Hal ini terlihat dari jumlah pre-order album yang telah mencapai lebih dari 1,71 juta kopi.

    Jumlah pre-order ini mengalami peningkatan sangat pesat dengan naik sekitar 240 persen dari penjualan album mereka sebelumnya yang berjudul “Reload”.

    Karena “Hot Sauce” merupakan album full-length pertama dari NCT DREAM, para fans menjadi sangat penasaran dan ingin memiliki album tersebut. Hal inilah yang kemudian membuat jumlah pre-order album meningkat tajam.


    Editor Team

    COMMENT