Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Sep 02 2022

    “New Gold”, Lagu Kolaborasi Gorillaz dengan Tame Impala dan Bootie Brown

    Menyambut Album Kedelapan Gorillaz dengan kolaborasi Bersama Tame Impala dan Bootie Brown

    New Gold Cover (instagram/gorillaz)


    Gorillaz baru saja merilis lagu baru hasil kolaborasi mereka dengan Tame Impala dan Bootie Brown dengan judul “New Gold”. Lagu ini juga menjadi penanda akan album baru mereka, Cracker Island yang akan dirilis pada 24 Februari 2023 mendatang melalui Parlophone.

    Gorillaz merupakan band virtual ternama asal Inggris bergenre dance elektronik, indie/alternative. Band yang sudah terbentuk sejak 1998 oleh Damon Albarn dan Jamie Hewlett ini kini siap kembali meluncurkan album baru mereka. Dengan berisikan karakter fiksi sebagai member, band yang berisikan 2-D (Keyboard-Vocal), Murdoc Niccals (Basis guitar), Noodle (Guitar, Keyboard, Vocal) dan Russel Hobbs (Drums), band ini siap meluncurkan album baru dengan judul “Cracker Island”.

    Album baru dari band virtual yang dikepalai Damon Albarn ini juga akan diproduseri oleh Gorillaz, Remi Kabaka Junior, dan Greg Kurstin, seorang multi-instrumentalist, penulis lagu, serta pemenang Grammy delapan kali. 

    Rilisan terbaru mereka, “New Gold” yang berkolaborasi dengan Tame Impala dan Bootie Brown ini sudah pernah dibawakan secara langsung oleh Gorillaz pada All Points East Festival dengan Kevin Parker dari Tame Impala dan Bootie Brown juga naik ke atas panggung. Sebagai rilisan pembuka menyambut datangnya album kedelapan dari Gorillaz, lagu ini masih memberikan nuansa klasik ala Gorillaz dengan sentuhan psychedelic pada musiknya.


    Album Cracker Island island ini sendiri nantinya akan menghadirkan kolaborasi antara Gorillaz dengan beberapa musisi lain seperti Bad Bunny, Thundercat, Stevie Nick, dan Adeleye Omotayo. 

    Editor Team

    COMMENT