Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jun 24 2022

    New Hope Club Kembali dengan Dua Single Baru ‘Getting Better’ dan ‘Girl Who Does Both’

    wihh ada yang baru nih!

    New Hope Club (INSTAGRAM/newhopeclub)


    Setelah sukses dengan album mereka di tahun 2020, New Hope Club (NHC) baru saja merilis dua single sekaligus, nih.  Ada lagu ‘Getting Better’ dan ‘Girl Who Does Both’.

    Grup yang terdiri dari Reece Bibby, Blake Richardson, dan George Smith ini berhasil menyelesaikan penulisan lagu mereka setelah dua tahun. 

    Grup ini membagikan lagu ‘Getting Better’ dan ‘Girl Who Does Both’ bagi para pemuda untuk lebih yakin dan percaya dengan dirinya sendiri.


    Mengusung genre pop, kali ini New Hope Club menulis ‘Getting Better’ dengan alunan musik up-beat dengan sedikit groovy dan funky. Berbeda dengan lagu 'Girl Who Does Both' yang terkesan lebih santai dengan alunan gitar akustik, namun tetap up-beat

    Salah satu anggota New Hope Club, Reece mengatakan mereka menulis lagu ini di studio saat merasakan perasaan bebas dari tekanan dan kecintaan mereka saat membuat lagu. 


    George juga menambahkan melalui lirik dan musikalitas dalam lagu ini dapat terlihat kebebasan kreativitas yang mereka rasakan. Bahkan mereka hanya memerlukan waktu setengah jam untuk membuat lagu ini. Mereka merasa penggemarnya dapat merasakan kepercayaan diri mereka lewat kedua lagu, loh. Trio asal Inggris ini membeberkan kalau project kali ini berbeda dari sebelum-sebelumnya. 

    Mulanya NHC merasa gugup dengan respons dari beberapa penggemar di Asia Timur khususnya Korea. Mereka tidak menyangka dengan respons baik dari penggemar dan senang melihat karyanya disukai. 

    Bermula saat masa lockdown, salah satu lagu mereka ‘Know Me Too Well’ mendapatkan banyak perhatian dari publik. Mereka berencana untuk melakukan tour di Asia untuk berinteraksi langsung dengan para penggemarnya. 

    Kawula Muda sudah pada dengar belum?

    Editor Team

    COMMENT