Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jan 11 2022

    "No Time to Die" Billie Eilish & Finneas Menang Golden Globe Awards 2022

    Yang muda, yang berprestasi nih, Kawula Muda!

    Penyanyi Amerika Serikat, Billie EIlish. (TWITTER)

    Billie Eilish dan Finneas kembali menambah deretan prestasi mereka dengan memenangi piala Golden Globe Awards 2022. Soundtrack film No Time to Die yang dibawakan oleh mereka berhasil menang dalam ajang penghargaan kelas dunia itu.

    Pada Minggu (09/01/2022) pihak Lagu franchise film James Bond pihak penyelenggara Golden Globe Awards 2022 mengumumkan daftar pemenang penghargaan melalui media sosial dan akun resmi mereka. Dalam deretan pemenang, terdapat lagu No Time to Die yang menjadi jawara untuk kategori Best Original Song.

    Soundtrack film James Bond No Time to Die tersebut berhasil unggul dari Be Alive (Beyonce - King Richard), Dos Oruguitas (Lin Manuel Miranda - Encanto), Down to Joy (Van Morrison - Belfast), Here I Am (Carole King dan Jennifer Hudson - Respect).

    Untuk lagu No Time to Die, Billie Eilish berperan sebagai penyanyi serta penulis lagu bersama dengan sang kakak, Finneas. Kemenangan lagu ini membuat langkah Billie dan Finneas untuk bisa meraih Oscar menjadi lebih dekat lagi.

    Sementara itu, ini bukan pertama kalinya soundtrack film James Bond memenangi Golden Globe. No Time to Die adalah kemenangan ketiga.

    Kemenangan pertama diraih Adele dengan lagunya yang berjudul Skyfall. Sedangkan yang kedua dimenangi oleh Sam Smith dengan lagu Writing's on the Wall.

    Kedua lagu tersebut akhirnya tercatat sebagai dua soundtrack James Bond yang berhasil mendapatkan piala Oscar.

    Di ajang Golden Globe Awards 2022 tidak hanya Billie Eilish dan Finneas yang berjaya. Komposer ternama, Hans Zimmer juga berhasil menorehkan prestasi dengan memenangi kategori Best Original Song Score berkat komposisi-nya untuk film Dune.

    Ini menjadi kemenangan ketiga kalinya bagi komposer kelas dunia ini. Sebelumnya, ia telah membawa pulang piala berkat karyanya di film The Lion King (1994) dan Gladiator (2000).

    Editor Team

    COMMENT