Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jan 20 2023

    Noel Gallagher Hubungi Liam dan Minta Maaf, Oasis Siap Reuni?

    Semoga saja hubungan keduanya membaik ya, Kawula Muda

    Noel Gallagher dan Liam Gallagher, kakak beradik yang terlibat perseteruan dalam band legendaris, Oasis (NME)


    Kabar mengejutkan datang dari Liam Gallagher, ia mengklaim bahwa Noel Gallagher menghubunginya untuk 'memohon pengampunan' dan ingin bertemu dengan Liam.

    Kabar ini ramai diperbincangkan setelah Rabu, (18/01/2023) Liam membuat sebuah tweet yang mengagetkan para penggemar bahwa Noel telah menghubunginya di tengah perseteruan lama mereka dan bertanya kepada penggemar apakah Liam harus mengabaikannya.

    Menariknya, hal ini terjadi beberapa hari setelah Noel dan istrinya yang telah bersama hampir 12 tahun, Sara MacDonald, mengumumkan perpisahan mereka, Kawula Muda.

    Tidak hanya itu, tweet Liam datang beberapa hari setelah Noel mengatakan bahwa bersatu kembali dengan Oasis adalah yang mungkin saja terjadi, meski sebelumnya Sara mengatakan bahwa ia tidak akan membiarkan Noel mempertimbangkan reuni Oasis, melansir Daily Mail.

    Pasalnya, Liam pernah mengklaim Sara bahwa Sara tidak menyukai musik yang dibuat Oasis selama puncak ketenaran mereka. Tidak hanya itu, selama ini Sara disebut sebagai pihak yang merintangi gagasan reuni Oasis, Kawula Muda.

    Pada tahun 2020, Liam memberi tahu seorang penggemar yang bertanya tentang reuni di Twitter, “Saya sudah memberitahu Anda sebelumnya dia siap untuk itu tetapi Anda tahu siapa yang tidak akan membiarkannya karena dia tidak suka musik Oasis.”

    Namun sekarang, Noel mengatakan kepada BBC Radio Manchester bahwa reuni Oasis bukanlah hal yang mustahil, setelah perpisahannya dengan Sara.

    Liam dan Noel terkenal memiliki hubungan yang buruk selama bertahun-tahun. Perseteruan mereka diduga menyebabkan Noel keluar dari band Oasis pada tahun 2009.

    Noel bahkan pernah mengatakan kepada Vogue bahwa ia sering berpikir untuk kembali manggung dengan Oasis. “Tapi aku sadar aku hanya akan melakukannya untuk membungkam si bodoh ini. Satu-satunya hal lain yang dapat kupikirkan adalah membakar rumahnya atau menghancurkan mobilnya... tetapi itu tidak akan menyelesaikan apa pun, bukan?” Ungkap Noel mengisyaratkan bahwa hubungan dengan adiknya masih memanas.

    Sara sebagai pasangan Noel selama bertahun-tahun mendapati dirinya berada di jantung permusuhan kakak-adik mantan member band Oasis ini.

    Sara bahkan mengungkapkan bahwa dirinya telah melibatkan firma hukum untuk memantau setiap klaim yang berpotensi mencemarkan nama baik yang dibuat Liam tentang dirinya atau anak-anaknya dengan Noel.

    Terlepas dari semua drama itu, apakah ini sebuah kode bahwa hubungan Noel dan Liam akan membaik dan Oasis akan segera reuni? Kita tunggu saja ya, Kawula Muda.

    Editor Team

    COMMENT