Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Nov 11 2022

    'A November to Remember' LANY jadi Angin Segar untuk Konser Tertib dan Nyaman di Indonesia

    Semoga konser-konser selanjutnya bisa tetap aman dan tertib ya, Kawula Muda :)

    Konser LANY 'A November to Remember' hadir di ICE BSD pada Rabu (09/11/2022) (PRAMBORS/HELEN)

    Pada Rabu (09/11/2022), LANY datang ke Indonesia dan membawakan lagu-lagu terbarunya. Dilaksanakan di ICE BSD, konser yang bertajuk ‘A November to Remember’ tersebut terselenggara dengan tertib dan berjalan lancar.

    Berbagai pengalaman yang terjadi di konser 'A November to Remember' dari Lany semoga dapat terus dirasakan hingga konser-konser selanjutnya ya, Kawula Muda!

    Polisi yang Tegas Sedari Awal

    LANYKonser LANY 'A November to Remember' hadir di ICE BSD pada Rabu (09/11/2022) (PRAMBORS/HELEN)

     

    Sebelum konser dimulai, pihak kepolisian turut naik ke panggung dan mengingatkan penonton agar tetap tertib. 

    “10 pingsan, konser dibubarkan. Jadi saya minta kerja samanya jika sekiranya sudah pusing atau lemas, silakan ke belakang,” tutur Sheila, perwakilan pihak kepolisian dan datang ke venue tersebut. 

    Sheila pun menjelaskan di bagian belakang, sudah terdapat kursi-kursi yang disediakan oleh pihak panitia. Adapun kursi tersebut dapat dimanfaatkan oleh para penonton yang ingin beristirahat sejenak apabila sudah merasa pusing dan tidak kondusif. 

    Petugas Bagi-Bagi Air hingga Snack

    LanyPanitia bagikan air minum kemasan kepada penonton konser LANY 'A November to Remember' (PRAMBORS/HELEN)

     

    Konser Lany kali ini juga banjir pujian akibat petugas dan crew yang responsif. Seperti diketahui sebelumnya, berbagai konser juga menjual air mineral kemasan. Sayangnya, harga yang tinggi hingga mencapai Rp 20.000 hingga Rp 50.000 per botol kerap membuat penonton enggan membelinya. 

    Padahal, air dan snack merupakan hal esensial agar energi selama konser tetap ada. Apabila dehidrasi, seseorang akan lebih mudah merasa pusing hingga memiliki risiko tinggi untuk kehilangan kesadaran. Karena itu, kesiagaan para panitia untuk membagi-bagikan air kemasan kecil dan sebungkus snack wafer patut untuk diapresiasi. 

    Diiringi Sing-Along Para Penonton

    lanyMeme dihadirkan oleh LANY sebagai background saat menyanyikan "Congrats" (PRAMBORS/HELEN)

     

    Ketika membawakan berbagai lagunya, konser yang berdurasi sekitar 90 menit tersebut diramaikan dengan sing along para penonton. Hal ini pun turut diapresiasi oleh LANY. 

    “Tak pernah kudengar sebelumnya yang seperti ini. Suara kalian saat bernyanyi luar biasa,” tutur Paul Klein. “Kalian sangat keren bernyanyi. Kita punya banyak lagu baru. Kalian akan tetap bernyanyi kan?” tambah Paul. 

    Bagi Kawula Muda yang masih belum apal dengan lagu-lagu terbarunya, LANY pun turut memberi solusi. Tak jarang, turut disematkan lirik lagu yang sedang dinyanyikan oleh mereka agar para penonton tetap dapat sing-along. Keren banget ya, Kawula Muda!

    Visual yang Spektakuler

    LANYPaul Klein pegang kamera kecil saat bawakan lagu "Ex I Never Had" (PRAMBORS/HELEN)

     

    LANY tak main-main dengan visual yang disuguhkan pada konser hari ini. Berbagai hal seolah dipertimbangkan agar nyaman dilihat mata. Sebut saja latar yang dihadirkan pada bagian LCD, hingga tata cahaya yang indah tetapi tidak menyilaukan mata. 

    Visual monochrome yang kerap dihadirkan pada layar LCD juga membantu penonton. Hal itu dapat membuat menonton dapat menikmati pertunjukan Paul Jason dan Jake Clifford Goss tersebut dengan lebih jelas. 

    Lebih lanjut, pada saat menyanyikan “Ex I Never Had”, Paul turut memegang kamera kecil dan menyorot dirinya hingga penonton. Selain itu, saat membawakan “Congrats”, layar LCD turut menampilkan berbagai meme. Ada-ada saja ya, Kawula Muda!

    Itu dia beberapa hal kecil tetapi berarti untuk para penonton konser LANY kali ini. Tunggu kejutan-kejutan lainnya di konser LANY selanjutnya ya, Kawula Muda!

    Editor Team

    COMMENT