Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jul 29 2022

    Nyanyi Bareng, J-Hope BTS jadi Bintang Tamu di ‘Palette’ IU

    Akhirnya, mereka berdua satu frame bareng!!

    J-Hope BTS dan IU (YOUTUBE/IU Official)


    Kawula Muda, J-Hope BTS diundang IU untuk acara ‘Palette’ episode 14 yang rilis di kanal YouTube resmi IU pada, Kamis, 28 Juli 2022.

    Kedatangan J-Hope sebagai tamu juga sekaligus untuk membicarakan album solo pertamanya dan berbicara jujur tentang dirinya sendiri dipandu IU.

    J-hope mengatakan, bahwa dia memutuskan untuk datang ke acara talkshow IU karena dia merasa acara ini memungkinkan para artis untuk berbicara secara terbuka dan jujur tentang diri mereka sendiri. Dia juga menyukai segmen di mana IU dan tamu akan menyanyikan lagu satu sama lain.

    Di awal acara, IU membeberkan beberapa kesamaan kecil yang dia temukan antara dirinya dan J-Hope.

    Katanya, mereka memiliki kesamaan bahwa menyukai cokelat mint dan juga memiliki kecenderungan yang sama untuk menjadi lebih tenang saat mereka minum.

    J-Hope BTS dan IUJ-Hope BTS dan IU (YOUTUBE/IU Official)

     

    Terakhir, IU menunjukkan bahwa mereka berdua mulai mencapai impian mereka di usia muda dan keduanya mampu mencapai tujuan mereka.

    IU kemudian bertanya ke J-Hope, apa yang memutuskan ia untuk menjadi seorang penyanyi.

    “Aku tidak tahu, takdir? Aku pikir itu adalah takdir." Ia melanjutkan, "Dalam pertunjukan bakat kelas 5 SD, aku menari dan tarianku mendapat reaksi yang sangat bagus. Teman-teman aku menyukainya. Itu membuat hatiku berdebar,” tuturnya.

    J-Hope juga bilang, kalau dulu dia malu punya mimpi jadi penyanyi, loh!

    "Jika kamu mengatakan, 'Aku ingin menjadi penyanyi' maka orang-orang memintamu untuk bernyanyi. Dan aku bisa, tetapi rasanya memalukan saat itu. Jadi aku menyembunyikan impianku untuk menjadi penyanyi pada awalnya,” cerita J-Hope.

    Spesialnya dari acara itu, kedua musisi ini nyanyi bersama, Kawula Muda. IU bernyanyi lagu baru J-Hope ‘Equal Sign’ dan lagu milik IU ‘Pierrot Laughs at Us’

    Aduh, keren banget kedua idol K-pop ini!

    Editor Team

    COMMENT