Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Dec 23 2021

    Obat Rindu Para Pencinta Lantai Dansa, Soundwave Rilis Single “Hit Machine”

    Hai Kawula Muda, ada yang comeback nih!

    Grup elektronik Soundwave, RInni Wulandari dan Jevin Julian. (DOK. SOUNDWAVE)

    Kerinduan dapat kembali ke kehidupan normal sebelum terjadinya pandemi Covid-19 tentu dirasakan oleh banyak orang, termasuk Soundwave.

    Grup elektronik yang digawangi pasangan suami istri Rinni Wulandari dan Jevin Julian itu pun menuangkan rasa rindu mereka akan magisnya lantai dansa dengan merilis single terbaru berjudul Hit Machine.

    Single bernuansa disko ini mereka harapkan menjadi pengobat rindu kala pandemi akan suasana pesta di lantai dansa.

    “Party wherever you go adalah tujuan kami merilis lagu ini. Jadi, orang-orang yang udah kangen masa-masa party bisa terpuaskan lewat lagu ini,” ungkap Soundwave dalam rilisnya pada Rabu (22/12/2021).

    Hit Machine merupakan lanjutan dari single Automatic Restart yang mereka rilis sebagai rangkaian menuju album terbaru Soundwave yang semakin berani dan dewasa pada November lalu setelah single Liberty di Februari 2021.

    Diproduseri sendiri oleh Rinni dan Jevin, lagu Hit Machine termasuk rampung dalam waktu singkat. Lagu tersebut mempunyai genre Tech House yang akan membuat image dari Soundwave yang baru di kalangan penikmat musik elektronik.

    Bentuk comeback

    Menghadirkan lagu-lagu yang bervariasi di album terbaru mereka nanti adalah tujuan dimulainya perjalanan comeback dari Soundwave.

    Rencananya, setiap bulannya mereka aka terus menyapa penikmat musik dengan single terbaru hingga album yang mereka siapkan tersebut resmi dirilis pada 2022.

    Untuk sementara, Hit Machine menjadi jagoan mereka selanjutnya yang diharapkan menjadi salah satu go-to song untuk party di rumah.

    Hit Machine rencananya juga akan dirilis Soundwave dalam bentuk video musik dengan konsep yang kasual.

    Video musik dari single tersebut akan dapat disaksikan di kanal YouTube resmi Soundwave dalam waktu dekat.

    Mengenai perjalanan bermusik dari masing-masing personel, baik Jevin dan Rinni di tahun ini juga menghadirkan album terbaru mereka.

    Di bulan Januari, Jevin membawa empat belas nomor dalam “Samsara”, album penuh yang turut membuat nama-nama kolaborator seperti Kara Chenoo dan Ayu Utami.

    Sedangan Rini, pada Agustus lalu merilis album “Skins” yang berselang hampir empat tahun sejak I am Independent  dirilis pada 2018.

    Editor Team

    COMMENT