Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Apr 07 2022

    Olivia Rodrigo Dilarang Hadir di Pesta Spotify karena Masih di Bawah Umur!

    Masih 19 tahun udah menangin 3 Grammy!! Keren banget ya!

    Olivia Rodrigo menangkan tiga nominasi Grammy 2022 (INSTAGRAM/OliviaRodrigo)


    Walau membawa pulang tiga piala Grammy, rupanya Olivia Rodrigo dilarang hadir pada pre-party yang diadakan oleh Spotify terkait acara tersebut. Hal itu dikarenakan musisi pemenang nominasi artis terbaik tahun ini tersebut masih di bawah umur.

    Olivia diketahui lahir pada Februari 2003 sehingga masih berusia 19 tahun. Sementara itu, usia legal di Amerika Serikat untuk mengonsumsi alkohol adalah 21 tahun. Karena itulah, ia dilarang hadir di pesta tersebut mengingat akan melibatkan alkohol. 

    Olivia RodrigoArtwork cover album 'Sour'. (Instagram/@oliviarodrigo)

     

    Selama bertahun-tahun, Spotify memang mengadakan pesta untuk mempertunjukkan para nominasi artis pendatang baru terbaik sebelum Grammy berlangsung. Biasanya, para nominasi tersebut akan tampil secara bergantian. 

    Namun, dikarenakan terdapat 10 artis yang masuk ke dalam nominasi tersebut, tradisi agar musisi mendapat waktu masing-masing untuk tampil tidak bisa dilakukan. Karena itulah, raksasa layanan streaming tersebut menyewa Encore Beach Club untuk acara tersebut dengan David Guetta sebagai bintang tamu. 

    Sayangnya, dikutip dari Variety, David batal tampil dikarenakan penundaan penerbangan menuju Vegas. Karena itulah, terdapat penampilan yang digantikan dengan pertunjukan yang dianggap 'aneh’.

    Terasa cukup aneh juga karena salah satu bintang pendatang baru tidak bisa hadir. Walau Olivia tidak hadir, acara tersebut tetap diramaikan oleh para nominasi lainnya. Sebut saja Jimmie Allen, Glass Animals, hingga Arooj Aftab yang terlihat hadir di pesta Spotify tersebut. 

    Sementara itu, selain memenangkan nominasi artis pendatang baru terbaru, Olivia turut memenangkan kategori pop vokal album terbaik dengan Sour serta kategori penampilan pop solo terbaik dengan 'Drivers License' pada Grammy Award 2022.

    Editor Team

    COMMENT