Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Apr 14 2022

    Olivia Rodrigo, Doja Cat, The Weeknd Raih iHeartRadio Titanium Awards

    Kawula Muda, lagu hits mereka sukses diputar sebanyak 1 miliar kali di iHeartRadio!

    Olivia Rodrigo raih iHeartRadio Titanium Awards. (TWITTER/IHEARTRADIO)


    iHeartmedia mempersembahkan Titanium Award kepada sejumlah musisi untuk merayakan pencapaian mereka dengan jumlah pemutaran lagu di iHeartRadio.

    Para musisi itu dinilai mampu meraih pemutaran total lebih dari 1 miliar kali di iHeartRadio dengan lagu hits mereka sepanjang 2021.

    The Total Audience Spins calculation atau penghitungan putaran pendengar total didasarkan pada pemutaran mediabase bersertifikat dan dikalikan dengan jumlah orang yang mendengarkan radio pada saat pemutaran tersebut. Hasil total pemutaran pendengar akan setara dengan jumlah streaming dari layanan streaming musik.

    Di antara para musisi yang berhasil mendapatkan Titanium Award terdapat nama The Weeknd - Save Your Tears, Doja Cat & SZA - Kiss Me More, Lil Nas X – Montero (Call Me By Your Name), The Kid LAROI & Justin Bieber - Stay, serta Olivia Rodrigo – good 4 U.

    Bagi Doja Cat penghargaan ini menambah daftar panjang piala yang telah ia terima sejauh ini. Pekan lalu, ia berhasil memenangi penghargaan Grammy untuk kategori duo/group pop terbaik berkat lagu pop smash kolaborasinya dengan SZA yang berjudul Kiss Me More.

    Sedangkan bagi Olivia Rodrigo sepertinya tahun ini juga akan penuh dengan kejayaan. Sebelumnya, pelantun Drivers License ini sukses mendapatkan piala Grammy yang menjadi penghargaan tertinggi di dunia musik global. Enggak tanggung-tanggung, Olivia sukses bawa pulang tiga Grammy sekaligus.

    Terakhir, Olivia baru saja meraih prestasi mengesankan dengan mendapatkan penghargaan Songwriter of the Year di ASCAP Pop Music Awards.

    Selain itu, musisi lain yang pernah masuk sebagai penerima Titanium Awards 2021 adalah Ariana Grande berkat lagu hitsnya yang berjudul Positions, Chris Brown dan Young Thug dengan lagu Go Crazy, Dua Lipa dengan Levitating, dan juga 24Goldn dan Iann Dior dengan lagunya yang populer pada tahun lalu berjudul Mood.

    Editor Team

    COMMENT