Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Mar 08 2022

    Olivia Rodrigo Ungkap di Film Dokumenter “Driving Home 2 U” Bakal Ada Lagu Terbarunya

    Kawula Muda, tapi lagu terbarunya itu belum punya judul!

    Konser 'Sour' Olivia Rodrigo. (Youtube)


    Olivia Rodrigo membuat pengakuan kejutan untuk para penggemarnya terkait lagu terbarunya! Pada Rolling Stone, pelantun good 4 U itu mengungkapkan bahwa di bagian kredit film dokumenternya yang berjudul Driving Home 2 U bakal ada lagu unreleased yang ditampilkan.

    “Aku mendengar beberapa lagu dan berpikir,’lumayan bagus!’ Untuk film ini aku ingin orang memiliki sedikit konten 'Sour' yang baru,” katanya pada Rolling Stone.

    Olivia mengaku bahwa lagunya memang belum jadi dan masih dalam bentuk demo di ponsel. Bahkan menurut Olivia lagu tersebut belum ada judulnya.

    Sementara itu, dalam film dokumenter Driving Home 2 U, Olivia akan mengajak para penggemarnya untuk melihat bagaimana perjalannya dari Salt Lake City hingga ke Los Angeles sambil menulis materi untuk album “Sour”.

    OLIVIA RODRIGOOlivia Rodrigo saat menghadiri ajang MTV VMA 2021. (INSTAGRAM/VMA)

     

    Penyanyi berusia 18 tahun itu juga akan banyak bercerita tentang kehidupannya dan bagaimana ia memecahkan segala permasalahan hidup yang menghampirinya.

    Di film dokumenter yang bakal tayang di Disney+ pada 25 Maret 2022 tersebut Olivia juga akan menyuguhkan beberapa adegan behind the scene pada saat ia berada di studio. Ia juga akan memperlihatkan beberapa wawancara yang belum pernah ditampilkan sebelumnya.

    Driving Home 2 U juga berisi beberapa penampilan live dari Olivia Rodrigo membawakan beberapa lagu hit miliknya yang telah dirilis. Penampilan live band itu sangat spesial karena Olivia tampil bersama band perempuan yang disatukannya sendiri.

    Beberapa waktu lalu, Olivia sempat menyebutkan bahwa ia kini tengah mempersiapkan album kelanjutan dari “Sour”. Ia mengatakan bahwa saat ini sudah ada beberapa judul lagu yang siap untuk masuk di album terbarunya mendatang.

    Editor Team

    COMMENT