Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jan 25 2022

    Once Mekel Kolaborasi dengan Musisi Dunia Rilis “Human Race” Tentang Perubahan Iklim Global

    Hai Kawula Muda, yuk peduli pada kelestarian alam seperti Once Mekel!

    Penyanyi dan Musisi Indonesia, Once Mekel. (AQUARIUS MUSIKINDO)

    Menyoroti isu perubahan iklim global, Once Mekel bersama sejumlah musisi mancanegara berkolaborasi dalam lagu berjudul Human Race.

    Mantan vokalis Dewa 19 tersebut menjadi penyanyi asal Indonesia yang mengisi vokal lagu tersebut bersama Dino Jelusic penyanyi asal Kroasia, dan Jeff Scott Soto.

    Nama-nama musisi dunia lainnya yang akan bekerjasama dengan Once, antara lain Derek Sherinian, Ron ‘Bumblefoot’ Thal (eks gitaris Guns n Roses), Simon Phillips, dan Billy Sheehan.

    Once Mekel bukan satu-satunya musisi Indonesia yang ikut dalam project ini. Ada nama Edo Widiz yang merupakan musisi asal Indonesia juga terlibat.

    Pendapatan untuk program pencegahan pemanasan global 

    Diberitakan, pendapatan lagu Human Race ini akan digunakan untuk kampanye program “ReForest Our Planet” yang bertujuan untuk mencegah pemanasan global yang kian berbahaya.

    “Hutan ini akan menciptakan mata pencaharian yang berkelanjutan bagi orang-orang yang terkena dampak deforestasi dan membantu perjungan kita Bersama melawan perubahan iklim,” kata Andrew Pothecary, pendiri ForestNation, seperti dilansir NCN, Senin (24/1/2022).

    Once Mekel juga membagikan kabar tentang proyek terbarunya ini lewat akun Instagram pribadinya.

    “HUMAN RACE adalah lagu amal yang direkam oleh musisi dari USA, Kroasia & Indonesia pada tahun 2021. DREAM Team Project diorganisir oleh Indra Putra, Derek Sherinian, Ron “Bumblefoot” Thal, & Edo Widiz. Lagu terseut akan digunakan untuk menggalang dana Program “ReForest Our Planet” dari ForestNation @imagineforestnation,” tulis Once, Senin (24/1/2022).

    Dalam unggahannya itu, Once juga menyertakan potongan video lagu Human Race, hasil rekaman Bersama Jeff Soto dan Dino Delusic.

    Lagu Human Race telah dirilis pada Jumat (21/1/2022) di sejumlah platform musik digital.



    Editor Team

    COMMENT