Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Sep 14 2021

    Ozuna Kasih Bocoran Single Terbaru Bakal Kolaborasi Bareng BLACKPINK, Megan Thee Stallion, DJ Snake

    Kawula Muda, siapa yang sudah enggak sabar untuk kolaborasi ini?

    Ozuna dikabarkan akan melakukan kolaborasi bersama BLACKPINK dan Megan Thee Stallion. (TWITTER/POP BASE)

    Ada bocoran kabar kolaborasi terbaru yang diungkap oleh penyanyi asal Puerto Rico, Ozuna, saat menghadiri ajang MTV Video Music Awards (VMA) 2021 baru-baru ini.

    Sebelum Ozuna tampil di panggung VMA dengan membawakan single terbarunya La Funka, bintang reggaeton ini sempat mengungkapkan bahwa ia memiliki kejutan yang lebih besar.

    Dalam sesi wawancara di red carpet VMA bersama MTV News, Ozuna mengungkapkan bahwa ia akan segera merilis single baru yang menampilkan DJ Snake, Megan Thee Stallion, serta girlgroup K-Pop BLACKPINK.

    “VMA seperti rumah saya. Saya sangat bersyukur bahwa setelah pandemi, saya dapat kembali dan menikmati getaran yang baik dengan orang-orang dan penggemar saya. VMA adalah tempat khusus bagi saya untuk menampilkan single baru saya – La Funka, yang akan ditampilkan untuk pertama kalinya  di atas panggung malam ini.. DJ Snake, Megan Thee Stallion, BLACKPINK, dan Ozuna akan keluar berikutnya!” ungkap Ozuna.

    Jika kabar ini benar, maka ini menjadi kesempatan berikutnya di mana Ozuna dapat bekerja sama dengan DJ sekaligus produser rekaman asal Prancis, DJ Snake.

    Sebelumnya, DJ Snake dan Ozuna bekerja sama dalam single yang menjadi hits di 2018 berjudul Taki Taki. Dalam single tersebut, Ozuna juga menampilkan Selena Gomez serta Cardi B.

    Sayang hingga kini belum ada kelanjutan kabar dari proyek kolaborasi Ozuna dengan DJ Snake, Megan Thee Stallion, serta BLACKPINK, baik rincian tentang judul lagu atau kepastian tanggal rilis.

    Setelah merilis Los Dioses, proyek kolaborasinya dengan Anuel AA pdada Januari lalu, Ozuna baru-baru ini merilis single uptempo berjudul La Funka. Lagu ini sempat muncul dalam seri kesembilan film franchise Fast & Furious yaitu F9.

    Tahun ini, Ozuna juga menjadi artis pertama yang mendapatkan kontrak besar dengan bekerja sama bareng game mobile Call of Duty.

    Kerja sama Ozuna dengan Call of Duty: Mobile mencakup official skin (pakaian untuk avatar pemain) dan konten dalam game lainnya. Konten kerja sama Ozuna dan Call of Duty dirilis untuk musim ketujuh yang diberi nama “Elite of the Elite” pada 25 Agustus lalu.

    Di saat yang bersamaan, Ozuna juga merilis lagu berjudul A La Buena El Mejor dan digunakan sebagai lagu tema resmi untuk musim ini.

    Editor Team

    COMMENT