Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jul 28 2022

    Padi Reborn akan Gelar Konser Merayakan 25 Tahun Berkarya

    Kawula Muda, jangan sampai kehabisan tiket konsernya, ya!

    Padi Reborn akan gelar konser rayakan 25 tahun berkarya. (INSTAGRAM/PADI REBORN)


    Menjelang usianya yang ke 25 tahun, Padi Reborn bersiap menggelar konser yang bertajuk Konser Perak 25 Tahun Padi Reborn. Konser yang dipromotori oleh Boart Indonesia ini akan diselenggarakan pada 20 Agustus 2022 di Tennis Indoor Senayan Jakarta.

    Tidak sekedar untuk merayakan hari jadi mereka yang ke-25, konser ini juga menjadi ajang melepas rindu bagi Padi Reborn dan Sobat Padi.

    Grup yang digawangi oleh Fadly, Piyu, Ari, Rindra, dan Yoyo ini akan membawakan beberapa lagu milik Padi yang cukup populer dan menjadi hits pada masanya.

    Mereka bahkan berjanji akan menyajikan lagu-lagu yang jarang atau belum pernah mereka bawakan dalam konser manapun.

    "Selain lagu-lagu yang populer dan menjadi hits, kami juga akan menampilkan beberapa lagu yang bahkan belum pernah kami bawakan di konser-konser sebelumnya. Kami berharap ini bisa jadi kejutan untuk semua Sobat Padi di Konser Perak nanti," kata sang vokalis Padi Reborn, Fadly.

    PADI REBORNGrup band asal Surabaya, Padi Reborn. (DOK PADI REBORN)

     

    Sementara menurut Piyu, sang gitaris, mengakui karier bermusik bersama selama 25 tahun merupakan sebuah pencapaian yang tak ternilai bagi Padi Reborn. Dia juga mengungkapkan rasa syukur masih bisa terus bersama dalam berkarya.

    "Sebagai musisi, kami bersyukur sampai hari ini masih bisa terus berkarya, bermusik, dan menjadi bagian dari industri kreatif," kata Piyu.

    Konser ini akan didukung dengan tata cahaya dan audio-visual yang akan memperkuat penampilan Padi Reborn di atas panggung. Atmosfer konser dijanjikan akan lebih terasa menghanyutkan bagi para penonton untuk ikut bernyanyi bersama.

    Piyu menyampaikan pihaknya akan melakukan persiapan dengan serangkaian latihan serius demi memberikan penampilan terbaik untuk para penonton.

    “Sejumlah hal kita siapkan. Mulai dari latihan secara rutin hingga persiapan fisik dilakukan biar tampil maksimal dan memberi pengalaman tidak terlupakan untuk Sobat Padi nanti,” jelasnya.

    Buat Kawula Muda yang ingin berburu tiket konser Padi Reborn, bisa dapatkan di website Tiket.com mulai 1 Juli 2022 dan Aplikasi LIVIN By Mandiri mulai 23 Juli 2022.

    Editor Team

    COMMENT