Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Mar 15 2022

    Pamungkas, RAN, Hingga Slank Bakal Ramaikan Festival Musik Mandalika Vibes 2022

    Hai Kawula Muda, hari pertama sudah sold out nih!

    Slank mengisi acara Mandalika Music Vibes. (TWITTER)


    Sebagai satu-satunya wilayah yang berada di level 1 di Indonesia, konser musik offline mulai digelar di NTB, khususnya di Mandalika.

    Sejumlah musisi Indonesia dijadwalkan dalam festival musik BNI Mandalika Music Vibes yang akan berlangsung di Pertamina Mandalika Circuit, Lombok, Nusa Tenggara barat.

    Festival yang akan digelar selama dua hari ini akan menampilkan sejumlah posisi papan atas. Di antaranya ada Pamungkas, RAN, Padi Reborn, Maliq & D’Essentials, Samsons, Ninda Felina, Feel Koplo, dan Slank.

    Mereka bakal memberi suguhan hiburan di jeda pertandingan balap motor dunia MotoGP 2022 “Pertamina Grand Prix of Indonesia”.

    Suguhan musik ini terselenggara oleh New Live Entertainment (NLE) bekerjasama dengan Injourney dan ITDC serta dukungan BNI.

    Dalam jumpa pers virtual, Jumat (11/3/2022), Dino Hamid, selaku Project and Creative Director NLE, bersyukur pihaknya kembali diizinkan membuat evet musik besar di tengah pandemi dan berskala.

    “Kami sangat bangga bisa menggelar project besar perdana kami dengan menghadirkan pertunjukan BNI Mandalika Music Vibes di ajang MotoGP. Pastinya ini bakal menjadi momen yang mengharukan karena sudah lama sekali tidak ada yang bikin event musik langsung dan sebesar ini,” kata Dino Hamid.

    Hari pertama sudah sold out

    Dijelaskan juga, pertunjukan spektakuler ini akan berlangsung pada setiap akhir pertandingan atau jeda balapan selama dua hari, yakni Sabtu dan Minggu (19 dan 20 Maret 2022).

    Festival dapat disaksikan secara ‘Hybrid’ atau bisa ditonton secara LIVE (offline) di Pertamina Mandalika International Sreet Circuit dan atau secara online dengan “Live Streaming” melalui situs resmi acara di www.nle.co.id.

    “Yang bisa datang langsung silakan menyaksikan secara ‘Live’ di venue tapi tiket hari pertamanya udah sold out sisa hari kedua, yang mau nonton secara online di rumah juga tinggal registrasi aja, sambal bisa menikmati fitur menarik kami yaitu membeli berbagai koleksi unik items NFT BNI Mandalika Music Vibes selama acara berlangsung,” bocornya lagi.

    Khusus penonton Live Streaming, kamu bakal dapat menyaksikan acara ini dengan fitur 3D Virtual World, namun saat ini hanya tersedia bagi penonton Live Streaming versi Desktop saja.

    Selain itu, ada fitur menarik lainnya yang wajib dijelajahi oleh semua penonton acara ini karena aka nada spesial ‘aset seni digital’ yang saat ini hype dibahas orang, yaitu Non-Fungible Token atau lebih dikenal dengan sebutan ‘NFT’ yang siap menambah kemeriahan di acara tersebut.

    Dengan mendaftar keanggotaan untuk menjadi NLE NFT Membership, tersedia pilihan membership kelas Diamond, Platinum, Gold, dan Silver yang akan mendapatkan berbagai keistimewaan atau privilege menarik.

    Tertarik nonton? Jangan lupa mendaftar di website resmi New Live Entertainment di www.nle.co.id.

    Editor Team

    COMMENT