Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jun 21 2022

    Pamungkas Rilis Album Baru “Birdy”, Ini Daftar Lagunya!

    Kawula Muda, sudah dengar lagu-lagu Pamungkas yang ada di album "Birdy"?

    Pamungkas, penyanyi Indonesia. (INSTAGRAM/PAMUNGKAS)


    Pamungkas telah merilis album terbarunya yang diberi nama “Birdy” pada 16 Juni 2022. Melalui akun Instagram miliknya, Pamungkas berbagi kabar perilisan albumnya tersebut.

    As im walking onto the new chapter, may the music finds its home in your heart. I thank you for being acceptable towards the last 3 albums – we go again my friend #4,” tulis Pamungkas di akun Instagram-nya.

    Album studio keempat Pamungkas ini berisi 11 lagu, yaitu:

    1. Day That Feels Better
    2. Beep
    3. Trust Me With This (Mama)
    4. Purple Sigh
    5. Happy Birthday To You
    6. Please Baby Please
    7. Jealousy
    8. I Gotta Get You
    9. Intro VI
    10. Birdy
    11. Begin Again

    Dari sejumlah lagu tersebut empat lagu di antaranya sudah dirilis sebelum albumnya dilepas yaitu Birdy, Please Baby Please, Trust Me With This (Mama), dan Happy Birthday To You.

    Birdy sendiri bercerita tentang perjuangan seseorang yang harus memendam perasaannya agar tidak mengganggu aktivitasnya sehari-hari.

    Sedangkan Happy Birthday To You berisi tentang seseorang yang mengucapkan selamat ulang tahun kepada mantannya, sekaligus kasih ‘kode’ bahwa dia masih punya rasa sayang terhadap sang mantan.

    Untuk album keempatnya, Pamungkas tidak melakukan kolaborasi dengan musisi lain. Ini menjadi kebiasaan yang dilakukannya sejak merilis album perdana.

    “Seperti biasa, karena dari album pertama sampai terakhir ngerjain semua sendiri,” kata Pamungkas seperti yang dikutip dari Kumparanhits.

    “Birdy” menjadi kelanjutan dari tiga album yang telah dirilis oleh Pamungkas sebelumnya. Pada 2018, penyanyi berusia 29 tahun ini merilis album pertamanya yang diberi judul “Walk The Talk” dengan sejumlah single andalannya yaitu One Only, Kenangan Manis, dan I Love You But I’m Letting Go.

    Setahun kemudian, ia kembali merilis album keduanya, “Flying Solo”.  Album ketiganya diberi judul “Solipsism 0.2” dirilis pada 2021.

    Sebelum merilis album terbarunya ini, Pamungkas sempat melepas single kolaborasi dengan Rendy Pandugo beberapa waktu lalu yang berjudul Friends.

    Simak video lirik dari Birdy – Pamungkas di bawah ini ya!


    Editor Team

    COMMENT