Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jul 26 2022

    Panic! At The Disco Rilis Single Baru ‘Middle of a Breakup’

    Kawula Muda udah dengerin lagu baru Panic! At The Disco yang satu ini?

    Video musik lagu 'Middle of a Breakup' Panic! At The Disco (Youtube/Panic! at The Disco)


    Grup band pop rock asal Amerika, Panic! At The Disco (P!ATD) baru saja merilis sebuah single nih Kawula Muda. Lagu baru bertajuk ‘Middle of a Breakup’ merupakan persembahan untuk sebuah perpisahan dengan kekasih.

    Hal tersebut disampaikan langsung oleh sang vokalis, Brendon Urie yang menyebutkan bahwa lagu baru mereka kali ini tribute untuk momen putus.

    "lagu tema untuk semua musim perpisahan kami," ujar Brendon.

    Tidak hanya merilis sebuah lagu, P!ATD juga mengeluarkan video musiknya. Menariknya, video musik 'Middle Of A Breakup' mengadaptasi film romansa komedi legendaris, ‘Grease’. 

    Dalam video tersebut, Brendon Urie berperan sebagai Boyd, sedangkan Leah Adler sebagai Maggie. Boyd adalah seorang montir yang jatuh cinta dengan Maggie. Mereka kerap menghabiskan waktu bersama, di sisi lain mereka sering bertengkar.

    Panic! At The DiscoVideo musik lagu 'Middle of a Breakup' Panic! At The Disco (Youtube/Panic! at The Disco)

    Seperti yang ada di dalam liriknya, “Destiny, I hate those words like destiny, forever and all time / Guarantee, guaranteed we live forever, least until tonight / You and me ain't no Bonnie and Clyde / Although we tried and tried, we gave ourselves away,” seakan menunjukkan bahwa lagu tersebut merepresentasikan sebuah hubungan yang kerap dilanda pasang surut.

    Musik Pop-rock groovy ala Blink-182 tampaknya masih belum bisa lepas dari aura P!ATD. Wajar saja, sebab Brandon Urie bersama anggota original Panic! At The Disco lainnya seperti, Ryan Ross, Spencer Smith serta Brent Wilson mulanya memang meng-cover lagu-lagu dari Blink-182.

    'Middle Of A Breakup' menjadi single kedua yang dirilis sebelum peluncuran album terbaru mereka yang diberi nama Viva Las Vengeance, yang rencananya akan rilis 19 Agustus mendatang. Sebelumnya, single pertama dengan judul yang sama dengan albumnya sudah lebih dulu dirilis pada Juni lalu.

    Editor Team

    COMMENT