Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Nov 11 2021

    PANTHEPACK Sajikan Video Musik 'Too Many', Bawa Warna dan Style Masing-masing Anggota

    Kawula Muda, udah liat video musiknya belom, nih?

    PANTHEPACK. (Dok. TEAM WANG)

    Kawula Muda, grup musik super, PANTHEPACK, baru saja merilis video klip terbaru mereka untuk single "Too Many" dari album perdananya "The Pack".

    Dalam video klip kali ini, grup musik yang dibentuk oleh Jackson Wang —merupakan salah satu member boy band Korea Selatan GOT7— itu menampilkan sajian visual yang sangat menarik.

    Mulai dari pancaran sinar berbentuk kaleidoskop yang memukau ditambah dengan siluet masing-masing anggota (Jackson Wang, Karencici, ICE, dan J.Sheon), rupanya video musik tersebut disutradarai oleh Jackson Wang sendiri.

    Pun video musik "Too Many" tak lepas dari memperlihatkan energi khas PANTHEPACK sebagai sebuah unit musik.



    PANTHEPACK tidak pernah gagal untuk memanjakan penggemar dengan materi visual yang eye-catchy dan aesthetic

    Meskipun, estetika dari video musik "Too Many" sangat berbeda dengan video "BUZZ" yang memiliki tema sci-fi, video "Pull Up" yang menunjukkan semangat kebebasan, serta video musik "Gut Feeling" yang terlihat sangat seru.

    Seluruh karya PANTHEPACK melalui video musiknya tidak lain telah membawa masing-masing warna dan style para anggota ke dalam proyek itu.

    Album "The Pack" sendiri terdiri dari 10 lagu, yaitu "BUZZ", "DNA", "Transmit", "Gut Feeling", "Too Many", "Sold Out", "Maybach", "Pull Up", "Wishlist", dan "Shanghai Dream".

    Editor Team

    COMMENT