Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Sep 29 2022

    Paramore Kembali Nge-pop di Single Terbarunya "This is Why"

    Kawula Muda udah dengerin lagu terbaru Paramore yang satu ini?

    Band rock asal Amerika, Paramore. (TWITTER)


    Setelah hiatus selama kurang lebih lima tahun, Paramore akhirnya kembali dengan sebuah single terbarunya yang berjudul "This is Why."

    Single tersebut merupakan langkah awal trio yang beranggotakan Zac Farro, Hayley Williams & Taylor York untuk menuju album barunya yang akan rilis tahun depan.

    Lagu dibuka lewat petikan gitar Taylor York, kemudian dibarengi dengan gebukan ringan Zac Farro. Lagu ini seakan memberikan pesan tentang politik dan informasi yang salah.

    “Inilah mengapa saya tidak meninggalkan rumah,” tulis lirik lagu tersebut.

    Lagu terbaru Paramore yang satu ini mungkin terasa berbeda dengan lagu-lagu di album awal mereka. "This is Why" kental akan nuansa pop funky seperti di album After Laughter.

    "This is Why" seperti mengambil referensi dari musik Talking Heads atau bahkan Red Hot Chili Peppers. Hanya saja single terbaru Paramore yang satu ini sedikit lebih colorful dibanding para pendahulunya tersebut, yang mana lagi-lagi mereka tampaknya belum bisa lepas dari warna di album After Laughter.

    Member ParamoreTaylor York, Hayley Williams, Zac Farro (Pinterest)

    Lagu ini dilengkapi dengan video musik yang disutradarai oleh penyanyi Turnstile Brendan Yates. Menampilkan seluruh anggota band yang bermain di hutan belantara, serta penampilan Williams yang terasa terlalu banyak menggunakan lipstik.

    Lagu "This is Why" mungkin tidak mudah diterima sebagian penggemar Paramore, terlebih para penggemar yang mengidolakan band yang dahulu disebut salah satu kiblat trend emo ini di album All We Know is Falling dan album Riot!.

    Tetapi karya Paramore mana yang tidak bisa dinikmati, toh perubahan drastis di album After Laughter pada akhirnya sangat dinikmati telinga penggemar Paramore.

    Seiring bertambahnya usia para anggota Paramore, mereka menemukan kecenderungan berbeda dalam menciptakan sebuah karya, kini ketiganya merasa nyaman dengan genre pop funky yang belakangan menjadi acuan musik mereka.


    Editor Team

    COMMENT