Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Sep 12 2020

    Pasangan Kolaborasi Setia, David Guetta dan Sia Rilis Lagu Bernuansa Disko, “Let’s Love”

    Kawula Muda, yang suka dengan kolaborasi dua musisi ini, selamat menikmati karya keran mereka lagi ya.

    Kolaborasi David Guetta dan Sia. (INSTAGRAM/DAVID GUETTA)

    Sejak sukses dengan lagu Titanium pada 2011, David Guetta dan Sia seakan menjadi pasangan setia sebagai kolaborator untuk memproduksi karya musik bersama.

    Terbaru, keduanya merilis sebuah lagu berjudul Let’s Love pada Jumat (11/09/2020). Ini sekaligus menandai kolaborasi pertama mereka setelah dua tahun, mengikuti single kolaborasi terakhir mereka bertajuk Flames pada 2018.

    Seperti kembali ke tren musik era 1980-an, dominasi disko dalam lagu ini begitu terasa. Sedikit mirip dengan musik pada lagu Blinding Lights milik The Weeknd, yang kemudian menjadi sangat berbeda ketika suara unik Sia masuk di dalamnya.

    “Selama masa isolasi ini, saya sangat terinspirasi untuk merilis musik yang memiliki energi yang membangkitkan semangat," kata David tentang lagu tersebut dalam sebuah pernyataan pers, mengutip dari Billboard.


    “Saya suka memproduksi trek klub, tetapi pada saat yang sama, terutama sekarang, saya merasa ingin menciptakan musik yang 'menyenangkan'. Let's Love adalah pesan cinta, harapan, dan menyatukan orang,” kata produser musik asal Perancis itu menambahkan.

    Tren musik disko tampaknya kembali naik daun tahun ini, sekaligus menjadi bukti nyata bahwa the old is the new trend.

    Buktinya adalah munculnya Dua Lipa dalam lagu Don’t Start Now, Say So milik Doja Catlalu Miley Cyrus yang mengusung disko pada lagunya Midnight Sky, hingga Lady Gaga dengan 911.

    Let’s Love bukanlah lagu kolaborasi pertama antara Sia dan David Guetta. Selain Titanium dan Flames, keduanya juga telah bekerja sama untuk lagu Wild Ones (2012), She Wolf (2012), Bang My Head (2014), Whisperer (2014), Helium (2018, dan Light Headed (2018).


    Editor Team

    COMMENT