Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    May 21 2022

    Pecahkan Rekor! Album SEVENTEEN Face the Sun Tembus 2 Juta Pre Order hingga Adakan World Tour

    Buat para CARAT (penggemar) pasti udah enggak sabar, Kawula Muda!

    Lagu Darl+ling SEVENTEEN sebagai lagu pra-rilis dari album Face the Sun. (TWITTER)

    SEVENTEEN telah mencetak rekor sejarah jelang perilisan album baru yang akan datang, Face the Sun. Hal ini karena album baru mereka Face the Sun berhasil menembus 2 juta pre-order.

    Melansir Soompi, Distributor album SEVENTEEN, YG PLUS secara resmi mengumumkan bahwa album studio keempat grup tersebut Face the Sun telah melampaui 2 juta pre order menandai jumlah pre-order tertinggi SEVENTEEN hingga saat ini.

    Pre-order adalah jumlah stok album yang diproduksi sebelum album dirilis. Jumlah tersebut dihitung dari berapa banyak album yang dipesan sebelumnya oleh penggemar.

    Jumlah pre-order album Face the Sun kemungkinan akan terus bertambah karena SEVENTEEN masih memiliki waktu seminggu sebelum secara resmi comeback mereka pada 27 Mei pukul 01.00 siang KST.

    Pada 15 April 2022, SEVENTEEN merilis single berbahasa Inggris pertama mereka berjudul 'Darl+ing' sebagai lagu pra-rilis untuk album Face the Sun. Setelah dirilis, lagu yang diciptakan oleh Woozi tersebut langsung menyapu puncak tangga lagu iTunes di banyak negara di seluruh dunia.

    SEVENTEENWoozi SEVENTEEN. (TWITTER)

     

    'Darl+ing' berhasil mencapai No. 1 di iTunes Top Song di chart yang berada di 34 negara berbeda, termasuk Indonesia, Singapura, Polandia, Mesir, dan Filipina. Selain itu, 'Darl+ing' juga meraih No. 1 di lebih dari satu chart musik realtime Jepang, termasuk Line Music dan mo-mu.

    Baru-baru ini, SEVENTEEN juga telah mengumumkan rencana mereka untuk tur dunia bertajuk ‘BE THE SUN’. Rangkaian tur tersebut akan dimulai dengan konser dua malam di Gocheok Sky Dome Seoul pada tanggal 25 dan 26 Juni 2022.

    Kemudian, SEVENTEEN akan menuju ke Amerika Utara, di mana mereka akan tampil di arena di 12 kota berbeda yang tersebar di Amerika Serikat dan Kanada.

    SEVENTEENSEVENTEEN, boygroup asal Korea Selatan. (TWITTER/SEVENTEEN)

     

    Berikut jadwal lengkap tur konser SEVENTEEN di Amerika Serikat dan Kanada:

    • Vancouver - 10 Agustus 2022
    • Seattle - 12 Agustus 2022
    • Oakland- 14 Agustus 2022
    • Los Angeles - 17 Agustus 2022
    • Houston - 20 Agustus 2022
    • Fort Worth- 23 Agustus 2022
    • Chicago - 25 Agustus 2022
    • Washington, DC - 28 Agustus 2022
    • Atlanta pada - Agustus 2022
    • Belmont Park - 1 September 2022

    Meskipun tanggal dan kota tertentu belum dirilis, PLEDIS Entertainment juga telah mengumumkan bahwa SEVENTEEN juga akan memulai tur wilayah Asia, dan mengadakan enam tur konser dome di Jepang dari bulan November hingga Desember 2022.

    Editor Team

    COMMENT