Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Oct 12 2020

    Pecahkan Rekor, Konser Online BTS Ditonton Lebih dari 100 Juta Penggemar!

    Kawula Muda, sebanyak 114 juta penggemar menyaksikan konser virtual BTS yang baru meluncurkan "Dynamite"!

    BTS gelar konser virtual bertajuk "MAP OF THE SOUL ON:E" pada 10 dan 11 Oktober 2020. (TWITTER / BTS UPDATES)

    Konser virtual terbaru BTS bertajuk Map of the Soul ON:E yang digelar pada Sabtu (10/10/2020) menarik perhatian dunia, khususnya dunia K-Pop. Sebanyak 114 juta penggemar menonton konser tersebut

    Jumlah itu mengalahkan konser terakhir mereka pada Juni 2020 yang bertajuk Bang Bang Con, the Live yang memecahkan Guinness World Record sebagai konser musik secara livestream yang paling banyak ditonton orang, yaitu lebih dari 750.000 penonton di 100 negara.

    Pertunjukan tujuh babak di empat panggung berukuran raksasa yang dilakukan BTS membuat fans dapat memilih untuk menonton konser di enam layar berbeda.

    Konser ini dilakukan tak lama setelah keberhasilan single pertama BTS yang berbahasa Inggris, Dynamite, yang bulan lalu mencapai posisi puncak di Billboard Hot 100 dan bertahan selama tiga minggu.

    "Kalian tidak di sini, tetapi aku bisa merasakan kehadiran kalian, seolah-olah aku bisa mendengar nyanyian kalian, dan lain kali mari kita benar-benar bersama," kata vokalis V atau Kim Taehyung, kepada fans.

    Sebelumnya, BTS merencanakan untuk menggelar konser secara langsung dengan penonton terbatas. Namun, rencana tersebut batal karena pemerintah Konser Selatan memberikan aturan pembatasan yang lebih ketat. 

    Sejak debut pada 2013, BTS telah memelopori kegemaran K-Pop global dengan musik dan tarian yang menarik dan ceria, serta lirik dan kampanye sosial yang bertujuan untuk memberdayakan kaum muda.

    COMMENT