Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Apr 12 2021

    Penampilan Anggun C Sasmi Saat Terima Penghargaan dari BraVo Music Awards 2021

    Kawula Muda, penghargaan tersebut diraih berkat kolaborasinya dengan musisi dunia.

    Anggun C Sasmi, penyanyi yang dikenal juga sebagai penulis lagu, model, dan juri pencarian bakat. (INSTAGRAM/ANGGUN CIPTA)

    Penyanyi asal Indonesia, Anggun C Sasmi, menerima penghargaan Duet of The Year dari BraVo International Clasiccal Music Awards 2021, untuk lagu kolaborasinya bersama mendiang musisi asal Italia, Luciano Pavarotti, berjudul Caruso.

    Dalam acara yang digelar di Moskow, Rusia, pada Minggu (04/04/2021) tersebut, Anggun tampil begitu cantik dengan balutan gaun glamor berwarna hitam berkilau ketika di red carpet.

    Untuk penampilannya di panggung penghargaan, perempuan berusia 46 tahun itu mengenakan gaun berwarna magenta dengan aksen pita besar di salah satu pundaknya.

    Tidak hanya menerima penghargaan, Anggun juga tampil menyanyikan lagu duetnya bersama sang maestro secara virtual di panggung Bolchoi Theather, Moskow.

    Pavarotti muncul dalam sebuah video yang direkam saat ia masih hidup dan diputar di sebuah layar besar di panggung tersebut.

    “(Saya) mendapatkan sebuah penghargaan Duet of The Year di BraVo Music Awards Classical dan menyanyikan lagu secara virtual bersama Maestro Pavarotti di Bolshoi Theater. Saya sangat bersyukur,” kata Anggun dalam caption unggahannya di instagram.

    Luciano Pavarotti merupakan seorang maestro opera yang meninggal di usia 71 tahun, pada 6 September 2007 silam. Anggun pertama kali menampilkan duetnya dengan mendiang Pavarotti dalam malam final Asia’s Got Talent, yang digelar pada 11 April 2019.

    Dikenalnya nama Anggun di Rusia, di tengah banyaknya karya musik yang dipasarkan di negara tersebut, menjadi bukti bahwa sang diva menjadi salah satu penyanyi dengan kualitas yang cukup diperhitungkan secara internasional.

    Penghargaan dari BraVo Music Awards ini menambah panjang daftar penghargaan musik internasional yang diterima Anggun sejauh ini, setelah sebelumnya menerima sejumlah penghargaan seperti Asian Television Awards, European Latin Awards, dan Daf BAMA Music Awards.

    Selain kabar soal prestasi terbarunya, Anggun secara tersirat juga menyampaikan bahwa dia memiliki banyak proyek baru yang akan dibagikan kepada para penggemarnya tahun ini.

    “Banyak hal baik yang terjadi pada saya. Saya tidak sabar untuk membagikannya kepada kalian,” kata Anggun soal rencananya selama 2021.

    Editor Team

    COMMENT