Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Sep 18 2020

    Penyanyi Theme Song Asian Games 2018, Jannine Weigel, Rilis Lagu Terbaru Berjudul "Passcode"

    Kawula Muda, siapa yang masih ingat lagu latarnya Asian Games 2018? Kini, penyanyinya siap luncurkan lagu terbarunya, lho.

    Image Caption

    Penyanyi muda yang pernah menyanyikan theme song berjudul Meraih Bintangu ntuk Asian Games 2018, Jannine Weigel, mengumumkan perilisan perdana lagunya yang berjudul Passcode.

    Perempuan blasteran Jerman dan Thailand ini menyiapkan perilisan di akun YouYube-nya, @JennineWeigel, pada Jumat (18 /9/2020).

    Di bawah naungan label RedRecords, lagu Passcode ditulis Jessie Reyez dari Kanada dan diproduseri oleh seorang nomine Grammy Award, Tommy Brown, yang dikenal dengan karyanya bersama Ariana Grande, Chris brown, hingga Fifth Harmony.

    RedRecord bekerja sama dengan label rekaman ikonie dari Amerika Serikat, Def Jam Recordings, yang menjadi tempat Kanye West, Justin Bieber, dan Alessia Cara memulai rekaman.

    Kabarnya, single terbaru Jennine akan dirilis bersamaan dengan video musik yang disutradarai oleh Philip Rom Kulleh.

    Bocorannya, video musik dari lagu Passcode yang bernuansa ceria dan menyenangkan tersebut diproduksi di Kuala Lumpur, Malaysia. Dalam video musiknya, Jannine merangkul beberapa influencer TikTok dari Malaysia dan Thailand.  


    Berkarier sebagai aktris, model, influencer, dan penyanyi di Thailand, Jannine yang kini berusia 20 tahun  mengakui bahwa bernyanyi adalah passion terbesarnya.

    “Saya suka cara musik memengaruhi orang lain dan bagaimana sebuah lagu dapat membangkitkan emosi di diri kita,” kata Jannine.

    Jannine ternyata memiliki kedekatan dengan para penggemarnya melalui akun TikTok @jannineweigel yang memiliki lebih dari 560 ribu pengikut.

    "Saya ingin menginspirasi masyarakat di luar sana. Saya merasa saya adalah bukti nyata bahwa jika pantang menyerah, kita dapat mewujudkan mimpi kita, apa pun latar belakangnya,” ujar Jannine menegaskan.

    Melalui Jennine, RedRecords yang merupakan join venture antara AirAsia dan Universal Music Group berkomitmen akan membawa Jannine dan seluruh bakat-bakat dari Asia Tenggara menuju global.

    “Ketika CEO AirAsia Group Tony Fernandes dan saya melihat Jannine, pengalaman dan latar belakang kami di dunia musik dan hiburan mengatakan bahwa dia adalah artis yang siap meniti kesuksesan berskala dunia," kata CEO RedRecord Hassan Choudhury.

    "Dengan ambisi kami terhadap RedRecords, dan luasnya jangkauan pemasaran yang kami miliki, Jannine tentunya adalah pilihan yang sangat jelas untuk kontrak pertama kami," Ujar Hassan lagi.


    Editor Team

    COMMENT