Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jun 29 2022

    Pernah Bawa Pisau, Seorang Penguntit Kembali Masuk Rumah Ariana Grande

    Kawula Muda, penguntit ini telah melanggar perintah untuk menjauhi Ariana Grande.

    Image Caption


    Seorang pria telah ditangkap karena menguntit Ariana Grande. Pria tersebut telah ditangkap setelah membobol rumah Ariana yang berada di Montecito pada hari ulang tahunnya yang ke-29.

    Ini bukanlah kejadian yang pertama kali dilakukan oleh pria tersebut. Melainkan sudah berulang kali.

    Pria yang diketahui nernama Aharon Brown ini memang memiliki sejarah membuntuti Ariana. Pada September lalu, Aharon ditangkap di kediamanan Ariana yang berada di Los Angeles setelah muncul dengan membawa pisau.

    Di depan pihak keamanan rumah Ariana, pria tersebut berteriak bahwa dia akan membunuh mereka dan juga Ariana.

    Aharon kemudian ditangkap karena membuat ancaman kriminal dan hakim mengeluarkan perintah penahanan yang melarang dia untuk mendekati Ariana.

    Tapi sepertinya, hal itu tidak menghentikannya. Aharon kembali melanggar perintah penahanan baru-baru ini dengan mencoba mencari dan mendekati Ariana.

    Aharon seharusnya menyerahkan diri karena telah melanggar perintah penahanan, tetapi pada hari Minggu dia pergi ke Montecito dan masuk ke rumah Ariana.

    Menurut laporan dari TMZ, seorang sumber mengatakan bahwa Aharon masuk ke dalam rumah Ariana di Montecito. Tapi saat itu, Ariana sedang tidak berada di rumah. Karena alarm keamanan berbunyi, polisi lalu berhasil menangkap Aharon.

    Dia telah didakwa atas tuduhan menguntit, perampokan, merusak kabel listrik, dan melanggar perintah pengadilan. Aharon sendiri mengaku tidak bersalah.

    Hingga saat ini, masih belum jelas apa motif pria tersebut menguntit Ariana, membobol rumahnya, hingga mengancam akan membunuhnya.  

    Editor Team

    COMMENT