Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jun 12 2021

    Pernah Jadi Korban Ghosting, Enzy Storia Curahkan Isi Hati Lewat Lagu “Setengah Hati”

    Hai Kawula Muda, Enzy Storia jadi penyanyi!

    Aktris dan presenter yang merambah dunia tarik suara, Enzy Storia. (INSTAGRAM/ENZY STORIA)

    Dikenal sebagai aktris dan pembaca acara, Enzy Storia rupanya ingin melebarkan sayap ke dunia tarik suara alias jadi penyanyi.

    Setelah sempat membawakan sebuah lagu gubahan milik Nidji, Bila Aku Jatuh Cinta, akhirnya Enzi merilis karya originalnya, yakni single  berjudul Setengah Hati.

    Setengah Hati menceritakan kisah perempuan yang menjadi korban ghosting dari pria yang mendekatinya.

    Enzy mengaku sempat mengalami di-ghosting selama pandemi ini. Karena itulah, ia ingin mengangkat kisah status yang digantung tersebut menjadi sebuah lagu.

    “Dalam sebuah hubungan tuh harus equal, sama-sama berjuang, cari solusi dan sparksnya masing-masing, karena kalau sepihak ujungnya akan sakit,” ujar Enzy dalam keterangan resmi yang dilansir Antara, Kamis (10/6/2021).

    Rilis Setengah Hati juga diumumkan di akun media sosial milik perempuan berusia 28 tahun ini, di antaranya di akun Instagram dan Twitter.

    Sempat tak yakin 

    Pada saat penggarapan lagu Setengah Hati, Enzy Storia mengaku sering merasa ragu dengan kemampuan dirinya sendiri.

    Namun, kemudian ia yakin, ada tim yang akan membantunya. Enzi juga akhirnya memantapkan diri untuk balajar olah vokal selama 6 bulan.

    Setengah Hati diciptakan oleh Reguel Lewi dan diaransemen oleh Music by Seek, di mana salah satu penggarapnya adalah Marco Steffiano dari Barasuara. Selain itu, nama Barsena Bestandhi juga turut membatu Enzy sebagai vocal director.

    Lagu Setengah Hati sudah bisa dinikmati secara serentak di seluruh platform musik digital mulai Kamis (10/5/2021). Sedangkan untuk video musiknya telah tayang sehari setelahnya, yakni Jumat (11/6/2021) melalui kanal YouTube milik Enzi Storia.

    “Akhirnya Music Video 'Setengah Hati' sudah bisa kalian saksikan di YouTube Channelku yaaa!,” tulis Enzi di akun Instagram @enzystoria, Jumat (11/6/2021).


    Editor Team

    COMMENT