Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Aug 28 2021

    Pesona Selena Gomez Pakai Wig Warna-warni di Video Musik “999”, Kolaborasi Baru Bareng Camilo

    Kawula Muda, lagu "999" menjadi kolaborasi pertama mereka.

    Selena Gomez rilis "999" bareng Camilo. (TWITTER/SELENA GOMEZ)

    Setelah merilis EP berbahasa Spanyol pertamanya bertajuk “Revelación” pada 12 Maret lalu, Selena Gomez kembali merilis single berbahasa Spanyol baru berjudul 999.

    Kali ini, Selena berkolaborasi dengan penyanyi sekaligus penulis lagu asal Kolombia, Camilo. Ini menandai kerja sama pertama antara kedua artis.

    Lagu yang diproduseri oleh pemenang penghargaan Grammy dan Grammy Latin, Edgar Barrera, dan ditulis oleh Camilo, merupakan sebuah lagu pop rhythmic dengan unsur ballad di bagian intinya.

    999 muncul bersamaan dengan video musik yang disutradarai oleh Sophie Muller. Klip berdurasi 3 menit 45 detik itu menampilkan kedua artis bertukar syair tentang cinta sejati.

    Salah satu yang menarik dari segi visual adalah penampilan Selena Gomez yang sangat berbeda dari biasanya. Penyanyi berusia 29 tahun itu tampil segar dan memukau dengan wig dan gaun yang berwarna-warni.

    Mulai dari wig model bergelombang dan gaun serba ungu, wig model panjang lurus bewarna turquoise yang dipadukan dengan gaun hijau, hingga wig model bob berwarna kuning yang dipadukan dengan gaun magenta.

    Berbicara tentang kolaborasinya dengan Camilo, Selena mengatakan, “Camilo adalah penulis lagu dan penyanyi fantastis yang dengan bangga mengungkapkan emosinya, yang mana itu membuat kami langsung terhubung. Aku sangat senang berkolaborasi dengannya.”

    Sedangkan bagi Camilo, berkolaborasi dengan Selena adalah mimpinya sejak lama dan menjadi salah satu titik penting dalam karier musiknya.

    "Bekerja dengan Selena Gomez merupakan sebuah kehormatan besar. Sejak awal, 999 ditulis dengan membayangkan suaranya. Lagu ini tidak akan tercipta jika bukan karena impian tentang kolaborasi ini,” kata pria bernama asli Camilo Echeverry.

    “Aku sangat senang dengan pencapaian bagi diriku sendiri maupun karierku, melalui lagu yang berharga seperti ini, bersama artis yang aku hormati dan telah aku ikuti sejak lama. Aku tidak percaya ini, karena dua atau tiga tahun yang lalu, aku pernah diwawancara tentang siapa orang yang aku impikan untuk membuat lagu bersama. Dan jawabanku adalah, ‘dengan Selena Gomez’. Dan sekarang itu menjadi kenyataan,” lanjutnya.

    999 menjadi kolaborasi terbaru Selena dengan artis Latin. Sebelumnya, perempuan kelahiran Texas itu telah berkolaborasi dengan Myke Towers di lagu Dámelo To’ dan Rauw Alejandro di lagu Baila Conmigo, yang menjadi bagian dari EP “Revelación”.

    Sementara itu, Camilo baru-baru ini telah berkolaborasi dengan Shawn Mendes untuk remix lagu Kesi. Saat ini, pria berusia 27 tahun itu sedang melakukan tur di Spanyol.



    Editor Team

    COMMENT