Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Mar 25 2022

    PJ Morton Gandeng Kaleb J untuk Kolaborasi Single R&B 'Please Don't Walk Away'

    Pastinya sebuah kebanggaan bagi Kaleb J karena diajak kolaborasi dengan musisi pemenang Grammy Awards.

    PJ Morton berkolaborasi dengan Kaleb J untuk single R&B terbarunya. (Sahid Permana)


    PJ Morton, seorang musisi asal Amerika, merilis lagu R&B berjudul 'Please Don't Walk Away'. Oktober 2021 lalu, ia merilis lagu tersebut untuk dirinya sendiri saja. Namun ternyata, mantan keyboardist band Maroon 5 tersebut menggandeng Kaleb J untuk mewarnai 'Please Don't Walk Away'.

    'Please Don't Walk Away' menceritakan renungan seseorang yang baru saja merasakan putus hubungan. Melalui konferensi pers, PJ Morton menyatakan bahwa lagu tersebut ditulis sesuai dengan perasaan dan pengalaman pribadi dirinya.

    Walau arti sesungguhnya menyimpan makna yang dalam, lagu 'Please Don't Walk Away' memiliki nuansa klasik yang akan membawa pendengarnya untuk bernyanyi dan bergoyang mengikuti irama.

    Kaleb J merupakan musisi asal Indonesia yang pertama kali dikenal karena lagu populernya yang berjudul 'It's Only Me'. Musik ciptaan Kaleb J sering kali bernuansa R&B, yang tentunya akan selaras dengan lagu dari PJ Morton tersebut.

    Sebelum diajak berkolaborasi, Kaleb J mengaku dirinya sudah mengagumi PJ Morton sebagai musisi hingga dirinya masih tidak percaya bisa mendapatkan kesempatan sebesar itu.

    Kaleb J menyatakan setiap ada yang bertanya kepada dirinya, siapa musisi yang ia impikan untuk menjadi kolaborator, ia selalu menjawab PJ Morton. 

    Proses pembuatan lagu 'Please Don't Walk Away' dengan Kaleb J dibantu oleh musisi dan talenta berbakat yang berasal dari Indonesia seperti Belanegara Abe dan Abraham Edo sebagai produser, Hery Alesis sebagai editor, Ano Stevano sebagai mixer lagu, serta Sahid Permana yang menciptakan artwork untuk lagu kolaborasi 'Please Don't Walk Away'.

    Bukan hanya itu, ternyata semua pengisi suara musik dalam lagu tersebut  berasal dari Indonesia. Tentunya ini adalah pencapaian yang pasti dibanggakan oleh Kaleb J serta semua tim yang ada di sampingnya.

    Editor Team

    COMMENT