Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jun 17 2022

    Post Malone Akui 60 Persen Lirik Lagunya Dibuat di Tempat Ini!

    Kawula Muda, bisa tebak enggak di mana tempatnya?

    Penyanyi Amerika Serikat, Post Malone. (INSTAGRAM/BILLBOARD MUSIC AWARDS)


    Saat ini, Post Malone adalah salah satu musisi dunia yang terkenal dengan sejumlah karyanya yang sukses di pasaran musik. Awal Juni lalu, ia baru saja merilis album yang diberi judul “Twelve Carat Toothache”.

    Ternyata, dari sejumlah karyanya tersebut dan juga rilisan terbarunya itu, Post Malone mengakui bahwa hampir 60 persen lirik yang ia buat saat dirinya sedang berada di toilet.

    Dalam wawancaranya dengan The Howard Stern Show, pelantun Psycho itu mengatakan bahwa toilet terasa seperti “oasis” untuk menulis lagu.

    “Aku bisa bilang kalau 30 persen dari albumku kutulis saat aku duduk di atas toilet dan 60 persen dari lirik lagu kutuli di atas toilet,” ujar sang rapper pada penyiar radio Howard Stern.

    Musisi yang kerap disapa Posty ini juga menyebutkan bahwa ia bisa menghabiskan waktu selama dua jam di toilet saat menciptakan lagu. Ia bahkan memiliki buku catatan khusus untuk membuat lagu di toilet.

    “Ini momen yang spesial buatku karena enggak ada orang yang mau bicara denganmu saat kamu lagi BAB. Enggak ada. Enggak peduli siapa pun. Aku enggak akan menyebutnya sebagai tempat persembunyian, lebih ke oasis,” kata pelantun Motley Crew itu.

    Sementara itu, untuk album terbarunya, Posty mengajak sejumlah musisi untuk jadi kolaborator, di antaranya Doja Cat sampai Gunna. Ia juga telah merilis tiga lagu baru untuk versi deluxe album terbarunya itu.

    Beberapa waktu lalu, dalam sebuah wawancara lain, Posty mengabarkan bahwa sang tunangan telah melahirkan seorang bayi perempuan di Los Angeles pada bulan lalu.   

    Editor Team

    COMMENT