Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Apr 28 2022

    Post Malone Bagikan Tanggal Rilis Album Terbaru “Twelve Carat Toothache”

    Kawula Muda, di album barunya juga akan memuat single kolaborasinya bareng The Weeknd.

    Penyanyi Amerika Serikat, Post Malone. (INSTAGRAM/POST MALONE)


    Post Malone segera merilis album terbarunya! Pada Rabu (27/04/2022), Post Malone akhirnya membagikan tanggal rilis untuk album studio mendatangnya yang diberi judul “Twelve Carat Toothache”.

    Melalui akun media sosialnya, rapper itu mengungkap bahwa album “Twelve Carat Toothache” akan dirilis pada 3 Juni 2022.

    Dalam unggahan Instagram, Post Malone menampilkan foto close up dirinya yang memperlihatkan senyum lebar sang bintang, seolah-olah memamerkan beberapa 12 karat yang dimaksud dalam judul albumnya.

    Tanggal rilis yang diungkap oleh Post Malone untuk album terbarunya ini sebenarnya sedikit lebih jauh dari yang pernah diungkap oleh rekan managernya pada Maret lalu. Saat itu, sang manajer mengungkap bahwa album terbaru Post Malone bakal dirilis pada April ini.

    Album yang menjadi rilisan lanjutan dari “Hollywood Bleeding” pada 2019 lalu ini memang telah ditunggu oleh para penggemar penyanyi yang telah memperoleh 9 nominasi Grammy ini. Apalagi pria yang pernah menjadi sampul Billboard pada Januari lalu itu telah merilis single utama berjudul One Right Now, kolaborasinya dengan The Weeknd, hampir enam bulan lalu.

    Dalam wawancara ekslusif dengan Billboard yang dilakukan di rumahnya yang berada di Utah, Post Malone mengungkap beberapa detail dari album terbarunya mendatang. Album itu kabarnya akan memuat sejumlah kolaborasi dengan musisi ternama seperti Doja Cat, Roddy Ricch, dan Robin Pecknold dari Fleet Foxes.

    Malone juga mengungkap bahwa saat itu lagu-lagunya masih sangat mentah. Tapi, Malone mengatakan bahwa albumnya nanti akan memiliki banyak emosi, perasaan, dan mengekspresikan siapa dirinya.

    “(albumnya) lebih sedikit lagu, tetapi lagu-lagu yang berbicara lebih banyak tentang kehidupan dan berbicara tentang bagaimana perasaan saya saat ini, dan pasang surut dan kekacauan, dan agak seperti, aspek bipolar. Menjadi seorang artis di tengah mainstream,” ungkap Post Malone seperti yang dikutip dari Billboard.

    Editor Team

    COMMENT