Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jul 07 2021

    Post Malone Rilis Single Baru “Motley Crew” pada 9 Juli 2021

    Kawula Muda, nikmati karya baru Post Malone yuk.

    Penyanyi Amerika Serikat, Post Malone. (INSTAGRAM/BILLBOARD MUSIC AWARDS)

    Post Malone akan kembali dengan musik baru minggu ini. Musisi berusia 26 tahun itu berencana merilis single berjudul Motley Crew pada Jumat (09/07/2021).

    Kabar itu diumumkan oleh sang manajer, Dre London, saat mengunggah video ucapan selamat ulang tahun kepada Posty yang baru saja merayakan hari lahirnya pada 4 Juli 2021.

    Video itu menampilkan Posty bersama puluhan orang yang diduga sedang berada di lokasi syuting untuk video musik atau film terbarunya. Mereka seperti sedang berpesta di sebuah set yang dibuat mirip seperti podium balap mobil, sambil diiringi cuplikan lagu terbaru Posty.

    Tak hanya single baru, Dre juga mengumumkan soal rencana peluncuran film dokumenter konser Post Malone yang disebut akan hadir segera.




    “Selamat ulang tahun my brother @postmalone. Aku selalu mengatakan kepadamu bahwa kamu adalah salah satu orang Amerika sesungguhnya yang pernah aku temui!! Dan tentu saja, harimu adalah hari ini! Minggu ini kita akan merayakannya dengan syuting FILM!!” tulis Dre London melalui Instagramnya pada Minggu (04/07/2021).

    “Aku senang akhirnya bisa mengumumkan single baru ‘Motley Crew’ yang akan dirilis pada Jumat! Proyek penuh dengan Concert Doc (dokumenter konser) akan segera datang,” ujar Dre lagi.

    Melansir HipHopNMore, judul lagu Motley Crew terinspirasi dari band heavy metal bernama Mötley Crüe. Melalui Instagram Story, salah satu anggota band yaitu Tomy Lee, sempat memberitahukan bahwa dirinya akan ikut ambil bagian dalam video musik lagu tersebut.

    POST MALONEPenyanyi Amerika Serikat, Post Malone. (INSTAGRAM/POST MALONE)

     

    Post Malone terakhir kali merilis album “Hollywood’s Bleeding” pada 2019. Album studio ketiganya itu menampilkan beberapa hit seperti Circles, Wow, dan Goodbyes.

    Setelah peluncuran album tersebut, Posty sempat bekerja sama dengan Pokémon dengan merilis single Only Wanna Be With You dari album kompilasi “Pokemon 25: The Album”, untuk merayakan anniversary Pokémon yang ke-25.

    Meski belum diumumkan secara resmi, kemungkinan besar Motley Crew akan menjadi single pertama dari album terbaru Post Malone yang akan datang.

    Editor Team

    COMMENT