Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jun 01 2022

    Presiden AS Joe Biden Ungkap Kekagumannya pada BTS

    Kawula Muda, Joe Biden kagum atas apa yang telah dilakukan oleh BTS melalui ketenaran mereka.

    Para member BTS bertemu dengan Presiden AS Joe Biden. (TWITTER/BTS OFFICIAL)

    Presiden Amerika Serikat Joe Biden mengungkap kekagumannya terhadap boygroup asal Korea Selatan, BTS, yang dinilainya telah melakukan hal-hal baik.

    Melalui akun Twitter resminya @POTUS, Presiden Joe Biden mengunggah sebuah video singkat yang memperlihatkan pertemuannya dengan BTS.

    Dalam video tersebut, Joe Biden mengatakan bahwa ia merasa kagum terhadap para member BTS yang terdiri dari RM, V, Jimin, Suga, J-Hope, Jin, dan Jungkook atas apa yang telah mereka lakukan selama ini.

    "Orang-orang sangat peduli dengan apa yang Anda katakan, dan apa yang Anda lakukan baik untuk semua orang," kata Biden dalam video tersebut.

    "Bukan hanya bakat Anda yang hebat, namun itu adalah pesan yang Anda komunikasikan. Itu penting," lanjutnya lagi.

    Joe Biden juga menambahkan keterangan dalam unggahannya dengan mengatakan bahwa dia merasa sangat senang bisa bertemu dengan BTS dan mengucapkan terima kasih atas semua hal yang telah mereka lakukan untuk meningkatkan awareness di tengah maraknya isu anti-Asian hate crimes dan diskriminasi.

    Biden juga berjanji akan membagikan lebih banyak lagi hasil pertemuan mereka saat itu.




    Sementara itu, BTS juga mengucapkan rasa terima kasihnya karena telah diundang ke Gedung Putih dan bertemu dengan pemimpin tertinggi Amerika Serikat untuk membahas sejumlah isu penting.

    "Terima kasih telah mengundang kami ke Gedung Putih! Merupakan kehormatan besar untuk membahas masalah penting dengan (POTUS) hari ini," tulis BTS melalui akun Twitter @BTS_official.

    Para member juga mengucapkan terima kasih kepada para penggemar mereka, ARMY, yang telah memberikan dukungan kepada mereka hingga bisa melangkah ke Gedung Putih.

    "Kami sangat berterima kasih untuk (ARMY) yang membuat semuanya menjadi mungkin," kata BTS.




    Pada 31 Mei 2022, BTS mendapat undangan ke Gedung Putih dan bertemu dengan Joe Biden guna membahas sejumlah isu penting salah satunya memberikan dukungan pada komunitas AANHPI (Asian American and Native Hawaiian/Pacific Islander).

    Editor Team

    COMMENT