Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Sep 07 2022

    Promotor Pastikan Konser Justin Bieber di Jakarta Sesuai Jadwal, Fans Justru Minta Refund Tiket

    Kawula Muda, para fans merasa khawatir dengan kondisi kesehatan Justin Bieber.

    Penyanyi asal Canada - Justin Bieber. (Twitter)


    Keputusan Justin Bieber untuk menunda tur dunianya yang bertajuk “Justice World Tour”, membuat banyak penggemarnya terutama di Indonesia merasa khawatir.

    Pasalnya, Justin memutuskan untuk rehat kembali guna memulihkan kondisi kesehatannya yang masih kurang prima usai diserang penyakit Sindrom Ramsay-Hunt.

    Mendengar kabar ini, banyak Belieber Indonesia justru merasakan kasian dan meminta agar pihak promotor mengembalikan tiket konser Justin Bieber di Jakarta.

    Sebelumnya, kabar penundaan tur dunia Justin Bieber disampaikan langsung oleh sang penyanyi melalui akun media sosialnya.

    Baca Juga

      “Awal tahun ini, aku mengungkap perjuanganku melawan penyakit Sindrom Ramsay-Hunt, yang membuat wajahku lumpuh sebagian. Karena penyakit ini, aku tidak bisa melanjutkan konser di Amerika Utara sebagai bagian dari Justice Tour,” tulis Justin.

      Penyanyi asal Kanada ini kemudian menceritakan bahwa setelah beristirahat dan konsultasi dengan para dokter, keluarga, dan tim, dia akhirnya memutuskan untuk kembali melanjutkan konser yang sempat tertunda.

      Justin pun melanjutkan tur ke Eropa dan berusaha memberikan yang terbaik untuk penggemarnya.

      “Aku tampil di enam pertunjukan, tapi itu sangat membebaniku. Akhir pekan lalu, aku tampil di Rock in Rio dan menyerahkan segalanya untuk para penonton di Brasil,” ungkap Justin.

      Namun, usai menggelar konser ia justru merasa sangat lelah. Saat itulah dia memutuskan untuk kembali istirahat dan fokus pada kesehatannya.

      “Jadi aku akan beristirahat dari tur saat ini. Aku akan baik-baik saja, tapi aku butuh istirahat dan pemulihan. Aku sangat bangga bisa mewujudkan tur ini dan menyebarkan pesan keadilan ke seluruh dunia. Terima kasih atas doa dan dukungan kalian. Aku sangat menyayangi kalian!” ungkap Justin.

      Kabar ini tentu saja membuat Belieber Indonesia merasa khawatir dengan nasib konser Justin di Jakarta. Pasalnya, Justin berencana menggelar konser di Indonesia pada 2-3 November 2022 di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Jakarta.

      Melalui akun Instagram, pihak promotor konser Justin Bieber di Jakarta, AEG Presents Asia, memastikan hingga kini jadwal konser masih sesuai dengan yang sudah direncanakan. Pihak promotor juga meminta agar semua pihak menunggu informasi terbaru selanjutnya.

      Belieber Indonesia justru minta refund tiket

      Setelah mendengar pernyataan dari pihak promotor di Indonesia, banyak fans Justin Bieber justru meminta pengembalian tiket alias refund. Tak sedikit penggemar yang berharap agar Justin istirahat terlebih dulu hingga benar-benar pulih.

      Berikut adalah sejumlah komentar warganet yang dikutip dari Instagram AEG Presents Asia terkait unggahan mereka tentang penundaan konser Justin Bieber:

      “refund aja mending”

      “REFUND AND LET HIM REST”

      “just REFUND it and CANCEL pls… thx”

      “Ditunda ya gpp, anggep aja investasi. Nge war nya susah, kalo nnti batal terus nge war lg blm tentu dapet kan, trus nnti harga tiket bisa aja naik, bbm aja naik”

      “don’t suspend, just cancel and refund”

      “let him rest, just refund our money”

      “plis asia di Indonesia di cancel aja gapapa sumpah, kasian Justin jangan dipaksain ya Alloh. Tar kalo bener bener udah sehat konser lagi gapapa DENGAN PLAN YANG LEBIH TERTATA DAN VENUE YANG LEBIH BESAR”

      “Sehat dlu pokonya ya sayang, reschedule ga masalah! Aku tungguin @justinbieber”

      “But dear promotor kalo emang gak memungkin bagi kesehatan Justin untuk ngadain konser di Indonesia, mending refund our money for now. Kesehatan Justin lebih penting, he’s human too”

      Kalau menurut Kawula Muda, lebih baik konser Justin Bieber di Jakarta batal atau lanjut terus, nih?  

      Editor Team

      COMMENT