Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Apr 30 2022

    PSY dan Suga BTS Suguhkan Aksi Ala Koboi di MV, “That That” Puncaki iTunes Mancanegara

    Kawula Muda, PSY is back!

    Suga BTS bakal tampil di MV "That That" milik PSY. (TWITTER/PSY)

    PSY resmi comeback dengan merilis single kolaborasinya bareng Suga BTS yang berjudul That That pada Jumat (29/04/2022). That That diproduseri oleh Suga dan menjadi bagian dari album terbaru PSY yang diberi judul “PSY 9th”.

    Dan bukan PSY namanya kalau enggak bikin video musik kocak sekaligus keren. Dalam video musik That That, PSY dan Suga tampil dengan gaya ala koboi.

    Video diawali dengan PSY yang berjalan keluar dari sebuah bar ala western. PSY tampil dengan setelan ala koboi yang didominasi warna cokelat. Boss P Nation itu lalu tersenyum dan berteriak, “2022 PSY comeback”. Teriakan PSY ini seakan ingin menandai kembalinya ke industri musik K-Pop.

    Dalam video musik bernuansa upbeat itu, PSY melantunkan rap sambil menari bersama dengan sejumlah penari latar yang di awal jumlahnya hanya sedikit lalu lama kelamaan bertambah hingga puluhan.

    PSY berjalan mengelilingi kawasan dengan nuansa western itu dan menari bersama-sama saat chorus. Bersama puluhan penari di belakangnya, mereka melakukan sejumlah koreografi menarik khas PSY.

    Musik tiba-tiba perlahan berhenti dan berganti dengan suara embusan angin. Lalu terlihat sosok pria dengan setelah kemeja berwarna putih gading melompat ke hadapan PSY dan puluhan penarinya. Kamera kemudian mulai menyorot bagian wajah pria tersebut yang ternyata adalah Suga BTS.

    Suga pun langsung menyanyikan bagian rap-nya bersahutan dengan PSY. Tak hanya tampil dengan ala koboi, PSY juga tampil lebih modern. Ia terlihat mengenakan jas berwarna biru dan memakai kacamata hitam.

    Gaya yang ditampilkan oleh PSY ini pasti akan langsung mengingatkan penggemar saat ia tampil di video musik Gangnam Style yang fenomenal.

    PSY dan Suga kemudian berkelahi di luar bar dan keduanya terlibat aksi saling tampar. Perkelahian itu akhirnya dimenangi oleh Suga BTS. Adegan berikutnya memperlihatkan PSY yang bersandar di pangkuan Suga.

    Mereka lalu menari bersama menjelang akhir video musik. Mereka bernyanyi dan menari di berbagai tempat, mulai dari halaman luar bar, bagian dalam bar, hingga di dalam sebuah mobil.

    That That menjadi single terbaru PSY yang menandai kembalinya musisi senior ini di industri musik. Kembalinya PSY yang bekerja sama dengan Suga BTS untuk comeback-nya tahun ini, tentu saja langsung ditunggu oleh para penggemar kedua musisi ini.

    MV That That yang diunggah dalam kanal YouTube Officialpsy bahkan telah ditonton lebih dari 27 juta kali dalam waktu kurang dari 24 jam sejak dirilis.

    Lagu tersebut bahkan langsung menguasai chart iTunes di berbagai negara. Terhitung pada Sabtu (30/04/2022) pukul 09.30 KST atau belum sampai 24 jam sejak dirilis, That That telah berhasil memuncaki chart Top Song iTunes di 73 negara, di antaranya adalah Amerika Serikat, Jepang, Kanada, dan banyak lagi lainnya. Daebak!

    Simak video musik terbaru dari PSY feat. Suga BTS – That That di bawah ini ya!



    Editor Team

    COMMENT