Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jul 08 2021

    Pupus Sudah Harapan Fans, IZ*ONE Tak Jadi Debut Ulang

    Kawula Muda, pihak CJ ENM mengonfirmasi kabar tersebut.

    IZ*ONE, girlgroup yang terbentuk dari ajang "Produce 48". (TWITTER/IZONE)

    Setelah sempat diberi angin segar dengan kabar akan kembalinya IZ*ONE, kini para fans harus menelan rasa kecewa. Kabarnya, grup yang telah resmi bubar pada April 2021 tersebut tidak jadi melakukan debut ulang.

    Kabar ini disampaikan oleh pihak CJ ENM selaku agensi yang mendebutkan grup IZ*ONE. Pihak agensi memastikan bahwa tidak akan ada reuni yang menggabungkan seluruh anggota grup.

    "Sampai saat ini, kami berbicara dengan agensi sambil membiarkan berbagai opsi terbuka untuk dipertimbangkan, tetapi akhirnya gagal," ujar perwakilan pihak CJ ENM seperti yang dilansir dari Soompi.

    Walaupun gagal untuk melakukan debut ulang, pihak agensi meminta para penggemar agar tetap memberikan dukungan kepada para member yang ingin terus berkarier di industri hiburan.

    Sebelumnya, pihak CJ ENM sempat mengeluarkan pernyataan tentang kemungkinan IZ*ONE untuk melakukan debut ulang pasca bubar. Saat itu, mereka menyatakan tengah melakukan diskusi bersama dengan agensi asal para member.

    Namun sayang, hasilnya tidak seperti yang diinginkan oleh fans.

    IZ*ONE terbentuk dari ajang pencarian bakat yang digelar oleh Mnet, Produce 48. Beranggotakan 12 member, IZ*ONE melakukan debut pada Oktober 2018.

    Seiring dengan masa kontrak yang telah habis, para member grup memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak dengan pihak agensi. Grup tersebut akhirnya bubar pada April 2021, setelah menghabiskan waktu bersama selama dua setengah tahun.

    Seluruh anggota IZ*ONE pun dikembalikan ke agensi masing-masing. Namun, para penggemar yang tidak rela grup ini bubar, sempat membuat penggalangan dana besar-besaran demi mempertahankan eksistensi grup.

    Lantas, apa yang akan dilakukan oleh para member IZ*ONE pasca bubar dan tidak jadi debut ulang? Kita tunggu saja ya!

    Editor Team

    COMMENT